Istri Curhat di Group Info Cegatan Jogja Soal Suami yang Pengangguran, Terlalu Enak Memelihara Burung

Istri Curhat di Group Info Cegatan Jogja Soal Suami yang Pengangguran, Terlalu Enak Memelihara Burung
Unggahan tentang curhat rumah tangga di grup Facebook Info Cegatan Jogja (ICJ). - Ist
0 Komentar

KLIKSATU.COM-Grup facebook Info Cegatan Jogja (ICJ) mendadak gempar pada Kamis (28/10/2021) malam. Sebuah unggahan dari warganet dikomentari hingga 16.000 lebih hanya dalam waktu lima jam.

Unggahan ini bukan tentang masalah lalu lintas seperti tujuan awal grup ini dibentuk, tetapi unggahan dari seorang wanita yang mencurahkan isi hatinya tentang kondisi rumah tangganya.

Wanita dengan nama akun facebook Shifa Amalia Dewi itu mengunggah curhatan panjang di grup yang berisi 1,1 juta anggota tersebut. Dalam curhatannya, ia menceritakan tentang suaminya yang penganggur.

Baca Juga:theMxOnday asal Brasil, Pelaku Peretasan BSSN: Saya Bisa Menjual Data Base-nya dengan Harga Tinggi!Nama Baru Facebook Jadi Meta

Ia bercerita bahwa suaminya suka memancing dan memelihara burung namun tidak bekerja dengan alasan sulit mendapat pekerjaan di usia di atas 35 tahun. Jika mau memulai usaha, mereka tidak punya modal. Perempuan itu bekerja di pabrik untuk menghidupi suami dan seorang anak mereka.

Wanita itu sampai sering lembur demi bisa cukup untuk makan, membayar angsuran sepeda motor, membeli susu anaknya bahkan membeli pakan burung yang dipelihara suaminya, membeli umpan untuk suaminya memancing serta membelikan rokok suaminya.

sing lanang mung antar jemput bojone kerjo tok.wong lanang pengalaman kerja kok mung anter jemput depan pabrik.kon kerjo alesane ngenteni panggilan padalo wes kepenaken mancing karo gantang manuk.bar ngeterke bablas mancing direwangi tekan ngendi2 nek ora gantang manuk,.sing wedok kerjo [Yang laki-laki hanya mengantar jemput istrinya kerja. Laku-laki pengalaman kerja kok hanya antar jemput depan pabrik. Disuruh kerja alasannya menunggu panggilan padahal sudah telalu enak memancing dan memelihara burung. Stelah mengantar lanjut mancing sampai ke mana-mana, kalau tidak ya mengurus burung. Yang perempuan kerja],” tulisnya, dalam unggahan, Kamis.

Unggahan berisi curhatan dari wanita dengan nama asli Devi Lesmiyati itu rupanya menarik perhatian warganet. Ini terbukti dari komentar yang terus bertambah dengan cepat hingga 16.000 lebih dalam waktu lima jam setelah diunggah, serta mendapat 10.000 emoji dan dibagikan ulang lebih dari 500 kali.

Kebanyakan warganet memberi semangat pada wanita yang membuat unggahan awal atau thread starter (TS) tersebut. Mereka juga mendukung agar TS tetap kuat dan tabah. Ada pula yang mendoakan wanita tersebut, serta menghujat sang suami.

0 Komentar