SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga Indonesia3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih Persib

3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih Persib

persib
3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih Persib

Sejumlah pelatih bisa menggantikan posisi Robert Rene Alberts di Persib Bandung. Berikut tiga pelatih calon pelatih Persib jika Robert Albert dipecat

Belum juga Robert Rene Alberts berpisah dengan Persib Bandung, sejumlah nama telah diajukan suporter. Bobotoh tidak ingin Persib makin terpuruk setelah rangkaian hasil jelek di awal musim.

Alberts sedang jadi sorotan bobotoh. Ini karena penampilan Persib melempem di tiga pekan awal Liga 1 2022/2023. Maung Bandung hanya mengantongi satu poin dari tiga pertandingan.

Baca JugaAdam Levine Dituding Selingkuh dengan Model SeksiRumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters Diterpa Isu Perselingkuhan

Di laga perdana, Marc Klok dan kawan-kawan bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC, lantas takluk 1-3 dari Madura United, dan terakhir kembali menelan pil pahit dibantai 1-4 oleh Borneo FC. Rangkaian ini membuat bobotoh geram.

Pasalnya komposisi Persib cukup mentereng, jika tidak dibilang elite. Dari 30 pemain yang didaftarkan Persib, 20 di antaranya pernah membela Timnas Indonesia, termasuk di level usia.

Baca JugaHasil Timnas Indonesia vs Vietnam: Menang 3-2, Garuda Nusantara Lolos ke Piala Asia U-20 2023Adam Levine Dituding Selingkuh dengan Model Seksi

Aksi tanda pagar (tagar) #ReneOut pun menggema di media sosial. Mereka menuntut pelatih yang sudah bergabung sejak Mei 2019 ini untuk hengkang dan menikmati masa tuanya di Belanda.

Paul Munster

Mantan pelatih Bhayangkara FC ini sedang menganggur. Lewat media sosial pribadinya Munster terlihat memantau persaingan Liga 1 2022/2023, termasuk pertandingan Persib.

Racikan pria asal Irlandia tersebut cukup meyakinkan selama di Liga 1. Pada 2019 ia membawa The Guardian di peringkat keempat klasemen akhir, sedangkan musim 2021/2022 di peringkat ketiga.

Baca JugaAdam Levine Dituding Selingkuh dengan Model SeksiErik Ten Hag kembali Berburu Pemain Ajax Amsterdam, Kini Giliran Siapa yang akan Gabung MU?

Munster disebut-sebut bobotoh karena racikan strateginya dianggap menjanjikan. Permainan Bhayangkara FC selama tiga musim di tangannya jadi acuan mengharap kehadiran Munster.

Miljan Radovic

Mantan pemain Persib ini kembali masuk dalam radar. Ini cukup mengejutkan sebab pria asal Yugoslavia tersebut sempat menangani Maung Bandung pada 2019 dan tidak berumur panjang.

Radovic dikontrak pada 9 Januari 2019 dan dipecat pada 3 Mei 2019. Setelah pemecatan tersebut Radovic terus meningkatkan kapasitasnya dan dianggap mengalami perkembangan signifikan.

Baca JugaCek Lagi, Ada Pencairan Dana BSU 2022 Tahap 2 Rp 600.000Hasil Timnas Indonesia vs Vietnam: Menang 3-2, Garuda Nusantara Lolos ke Piala Asia U-20 2023

Pada musim 2020/2021 Radovic menangani FK Sutjeska Niksic dan menempati peringkat kedua Liga Montenegro. Ini membuat Sutjeska berhak tampil di babak kualifikasi Liga Europa.

Mario Gomez

Berikutnya nama mantan pelatih Persib lainnya, Mario Gomez disebut-sebut kembali. Gomez merupakan pelatih yang menggantikan Emral Abus pada Mei 2018. Pada musim tersebut Persib di peringkat keempat.

Nama Gomez disebut-sebut karena statistik permainan Persib di bawah Gomez dianggap lebih baik ketimbang saat ini. Pencapaian Persib di era Gomez dinilai tidak maksimal karena saat itu mendapat sanksi main di luar Bandung.

Baca JugaLarissa Chou Dikabarkan akan Dinikahi Rio Haryanto2 Pemain Persikabo Gabung Timnas Indonesia, Djanur: Mereka Layak

Seperti sadar ada peluang kembali, pelatih asal Argentina tersebut memberi ‘kode’ ingin kembali. Lewat media sosial miliknya, Gomez mengaku kangen dengan bobotoh, suporter Persib.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya