SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga ItaliaAC Milan Siapkan Tawaran Ketiga Untuk Bisa Memboyong De Ketelaere

AC Milan Siapkan Tawaran Ketiga Untuk Bisa Memboyong De Ketelaere

AC Milan Siapkan Tawaran Ketiga Untuk De Ketelaere
AC Milan Siapkan Tawaran Ketiga Untuk De Ketelaere

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan tengah mempersiapkan penawaran ketiga pada Club Brugge untuk memboyong Charles de Ketelaere.

Milan sedang berusaha memperkuat lini serangnya. Pasalnya mereka ingin bisa tetap mempertahankan gelar Scudetto yang mereka raih musim lalu.

Selain itu Milan juga berharap bisa bicara lebih banyak di Liga Champions. Rossoneri kemudian dikaitkan dengan beberapa nama pemain.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan Sule

Salah satunya adalah Charles de Ketelaere. Pemain Belgia itu dilirik karena masih muda, serba bisa, dan punya potensi berkembang jadi pemain top.

AC Milan pun sangat berharap untuk bisa memboyong Charles de Ketelaere. Ia mungkin akan sering dimainkan sebagai gelandang serang meski bisa juga bermain sebagai penyerang tengah.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Sebab di pos gelandang serang, mereka cuma punya Brahim Diaz. Pemain asal Spanyol itu musim lalu tak bisa tampil konsisten dan setelah musim depan ada kans ia akan balik ke Real Madrid.

Sayangnya niatan Milan terganggu oleh kehadiran Leeds United. Bahkan Leeds disebut telah memberikan penawaran yang lebih besar ketimbang Rossoneri.

AC Milan awalnya disebut mengirim tawaran sebesar 20 juta euro. Club Brugge sendiri menolaknya karena mereka disebut hanya akan melepas Charles de Ketelaere dengan harga minimal 40 juta euro.

Baca JugaPembawa Baki Paskibraka Nasional 2022 adalah Dewa Ayu FirstyElon Musk Telah Beli Manchester United?

Leeds kemudian disebut menawar De Ketelaere dengan harga sekitar 30 juta euro. Milan tentu saja tak mau kalah.

Mereka menyiapkan penawaran kedua. Jumlahnya sekitar 30 juta euro.

Ada kabar positif terkait tawaran tersebut. Club Brugge diklaim menerima proposal Milan itu.

Akan tetapi kini muncul kabar bahwa AC Milan masih belum bisa membujuk Club Brugge. Mereka akhirnya diklaim akan melepas penawaran ketiga untuk Charles de Ketelaere.

Baca JugaPembawa Baki Paskibraka Nasional 2022 adalah Dewa Ayu FirstyPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New York

Kabar ini diklaim oleh Gazzetta dello Sport. Nominalnya sekitar 30 juta euro.

Namun ada tambahan sekitar lima juta euro dalam bentuk add-ons. Tawaran itu sendiri disebut hanya berselisih dua juta pounds saja dari tawaran Leeds United.

Milan sendiri sekarang belum bergerak. Sebab mereka masih menunggu Club Brugge menuntaskan duel di pentas Belgian Super Cup. Barulah usai laga tersebut tuntas, mereka akan mengirim proposalnya untuk De Ketelaere.

Baca JugaPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai BaikSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

AC Milan sendiri punya keunggulan dibandingkan Leeds United. Charles de Ketelaere diklaim sudah membuat pilihannya untuk musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun tersebut diklaim memilih AC Milan sebagai pelabuhan kariernya yang baru. Ia diklaim telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

Gajinya pun murah. De Ketelaere akan dibayar AC Milan sekitar 2.5 juta euro per musimnya di San Siro.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya