SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebAji Firmanto Seleb TikTok CBR Malang Meninggal Dunia karena Kecelakaan Tunggal

Aji Firmanto Seleb TikTok CBR Malang Meninggal Dunia karena Kecelakaan Tunggal

Aji Firmanto Seleb TikTok CBR Malang Meninggal Dunia karena Kecelakaan Tunggal
Aji Firmanto Seleb TikTok CBR Malang Meninggal Dunia karena Kecelakaan Tunggal

Aji Firmanto yang merupakan seleb Tiktok sekaligus CBR Malang dikabarkan meninggal pada 2 Agustus 2022

Aji Firmanto yang merupakan vlogger CBR Club Malang ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Malang, Jawa Timur.

Hingga sampai saat ini nama Aji Firmanto menjadi trending di sosial media TikTok.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Pemilik akun TikTok @ajifirmanto dengan pengikut mencapai 500K lebih ini dikabarkan meninggal pada dini hari Selasa, 2 Agustus 2022.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh sederet sahabatnya sesama CBR Malang salah satunya akun TikTok @brogangrs1 pada 2 Agustus 2022.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022

“Turut berduka cita telah meninggal dunia. Dini hari tadi, mas @ajifirmanto mengalami kecelakaan. Semoga dilancarkan perjalananmu dulur, yang tenang disana. Jenengan tiyang apik mas aji (Kamu orang yang baik mas Aji),” tulisnya

Banyak TikToker yang tidak menyangka Aji Firmanto meninggal dunia di usia yang masih muda lantaran mengalami kecelakaan tunggal di jalan Veteran, Malang.

Dilansir LingkarMadiun.com dari unggahan akun YouTube MTLVERSE pada 2 Agustus 2022, salah satu pihak keluarga Aji Firmanto menginformasikan bahwa Seleb TikTok tersebut meninggal dunia pada dini hari Selasa, 2 Agustus 2022.

Baca JugaPersib Bandung Kalah, Robert Alberts PasrahRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

“Untuk kronologinya Aji Firmanto meninggal diakibatkan laka tunggal di jalan Veteran. Mungkin bagi teman-teman yang punya salah atau Aji punya salah ke teman-teman sekalian, …mohon keikhlasan doa untuk Aji Firmanto semoga beliau diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya,” ungkap salah satu anggota keluarga Aji Firmanto di video YouTube.

Kronologi dari meninggalnya Aji Firmanto pun diungkap oleh salah satu sahabatnya dimana sebelumnya sang TikToker sempat ngopi bersama para sahabatnya.

Kemudian Aji Firmanto memutuskan untuk kembali pulang. Saat mengendarai motor di jalan Veteran, Malang awalnya Aji melaju dengan kecepatan pelan dan ia pun mencoba untuk melakukan speed dengan kecepatan tinggi.

Baca JugaMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022Robert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Akibat hal tersebut Aji harus mengalami kecelakaan hingga nyawanya tak tertolong.

Aji Firmanto diketahui merupakan seorang vlogger CBR di Malang yang terkenal dengan ketampanannya. Parasnya yang tampan membuat dirinya mudah dikenal oleh banyak orang.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya