SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebAktris Muda Arawinda Trending di Sosmed Dituduh Pelakor

Aktris Muda Arawinda Trending di Sosmed Dituduh Pelakor

arawinda kirana dituduh sebagai pelakor
arawinda kirana dituduh sebagai pelakor

Arawinda Kirana menjadi trending topic di Twitter pada Rabu (6/7). Aktris pemeran utama film Yuni itu dituding netizen terlibat dalam hubungan asmara dengan suami orang.

Dalam pantauan di media sosial Twitter, Rabu (6/7) siang, nama “Arawinda” telah dikicaukan lebih dari 12 ribu twit.

Bersamaan dengan itu pula, judul film yang dibintangi Arwinda, “Yuni” (2021) juga ikut menjadi trending topic dengan lebih dari 12 ribu kicauan dan kata “pelakor” sudah lebih dari 5 ribu twit.

Baca JugaNuning Fuad Hasyim Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai GolkarPersib Bandung Kalah, Robert Alberts Pasrah

“arawinda be doin a role about woman empowerment in her movies and claim herself as a feminist but slept with someone’s husband???” kata seorang netizen.

“arawinda and yuni are on trending, it’s utterly disappointingly bc i thought she was one of the artists that i could look up to but turns out she destroyed her own image, the one who advocating women empowerment but no,” cuit netizen yang lain.

Baca JugaSamaritan, Film Superhero Dibintangi Sylvester StalloneAji Firmanto Seleb TikTok CBR Malang Meninggal Dunia karena Kecelakaan Tunggal

Rumor ini bermula dari beredarnya tangkapan layar dari unggahan sebuah akun wadah curhat di Instagram dan diunggah ulang netizen di Twitter pada 28 Juni 2022.

Tangkapan layar itu berisi cerita dari seorang anonim tentang saudara perempuannya yang menjadi korban perselingkuhan.

Cuitan itu semakin ramai sejak Senin (4/7). Sejumlah netizen tampak menggali-gali informasi hingga kemudian nama Arawinda tersangkut dalam rumor tersebut.

Baca JugaNuning Fuad Hasyim Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai GolkarTerungkap Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang Tahun

Apalagi, banyak netizen mulai menghubung-hubungkan temuan mereka yang berkaitan dengan rumor tersebut. Bahkan, laman Wikipedia dari Arawinda menjadi salah satu sasaran netizen yang marah.

Namun berdasarkan pantauan, halaman Wikipedia Arawinda sudah kembali normal per Rabu (6/7) pukul 11.45 WIB dengan keterangan “artikel ini sekarang sedang dilindungi dari penyuntingan hingga 13 Juli 2022”.

‘Nama Arawinda Kirana sebelumnya dikenal luas setelah membintangi film Yuni. Kisah film ini berpusat pada remaja perempuan bernama Yuni yang cerdas dan memiliki cita-cita tinggi. Namun jalan Yuni untuk meraih impian tersebut tidak mudah.

Baca JugaBeredar Foto Alfeandra Dewangga Selingkuh, Vivi Novika Bongkar Sosok SelingkuhanAji Firmanto Seleb TikTok CBR Malang Meninggal Dunia karena Kecelakaan Tunggal

Suatu hari, dua orang pria tak dikenal datang untuk meminangnya. Namun, Yuni menolaknya.

Akibat penolakan tersebut, Yuni justru diterpa mitos yang menyebutkan bahwa seorang perempuan tak akan pernah menikah jika telah tiga kali menolak lamaran pria.

Hal yang tak diinginkan pun terjadi saat pria ketiga datang melamarnya. Kondisi itu membuat Yuni merasa tertekan dan bingung harus memilih antara mempercayai mitos atau tetap mengejar impiannya.

Baca JugaKota Modern dan Tersembunyi di Papua, Inilah Kuala KencanaBegini Cara Mendapatkan Dana BOS Kemenag untuk Madrasah

Berkat film Yuni, Arawinda Kirana berhasil membawa pulang Piala Citra FFI 2021 untuk kategori Aktris Terbaik.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya