SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga InggrisAlasan Christian Eriksen Terima Pinangan Manchester United

Alasan Christian Eriksen Terima Pinangan Manchester United

Christian Eriksen Terima Pinangan Manchester United
Christian Eriksen Terima Pinangan Manchester United

Ada info menarik mengenai seputar transfer Christian Eriksen ke Manchester United. Sang playmaker dilaporkan mempunyai motivasi khusus untuk bermain di Setan Merah.

Nama Eriksen ramai diberitakan masuk dalam proyeksi transfer Erik Ten Hag. Manajer anyar Manchester United itu dilaporkan ingin mengamankan jasa sang playmaker timnas Denmark di musim panas ini.

Kemarin, United dilaporkan berhasil mengamankan jasa Eriksen. Pemain tengah itu dilaporkan bersedia pindah ke Old Trafford di musim panas ini.

Baca JugaMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022Riesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan Sule

Dilansir De Telegraaf, Eriksen punya pertimbangan khusus mengapa bermain di MU. Ada setidaknya dua alasan sang pemain menerima pinangan MU.

Menurut laporan tersebut, Eriksen memilih Manchester United karena ia tertarik dengan prospek menjadi juara bersama Setan Merah.

Baca JugaSamaritan, Film Superhero Dibintangi Sylvester StalloneUsai Bertengkar di Medsos, Gus Samsudin Akhirnya Laporkan Marcel Si Pesulap Merah

Eriksen tahu bahwa United saat ini sedang dalam proses transisi. Namun ia tahu bahwa United punya prospek untuk menjadi penantang gelar yang serius.

Itulah mengapa sang playmaker pindah ke MU, terutama karena MU musim depan akan bermain di Eropa.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Erik Ten Hag memainkan peran yang penting dalam transfer ini.

Baca JugaHasil Liga 1: Bali United vs RANS Nusantara FC: Spaso Brace, Bali United Menang 3-2Mengenal Retinol? Bisa Berfungsi sebagai Skincare tapi Harus Tahu Ini…

Eriksen sempat berlatih di Ajax saat ia dilepas oleh Inter Milan. Selama di Ajax, Eriksen bekerja bersama Ten Hag.

Sang playmaker dikabarkan terkesan dengan kepemimpinan dan metode latihan Ten Hag. Alhasil sang pemain semakin mantap menerima pinangan MU.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Eriksen akan menerima kontrak berdurasi tiga tahun di Manchester United.

Baca JugaPengabdi Setan 2: Communion Tayang Besok, Joko Anwar: Seram tapi MenghiburUsai Bertengkar di Medsos, Gus Samsudin Akhirnya Laporkan Marcel Si Pesulap Merah

Sang playmaker akan mendapatkan gaji yang cukup besar, di mana MU siap membayarnya sekitar 150 ribu pounds per pekan.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya