SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebAlexandra Daddario Menikah dengan Seorang Produser di New Orleans

Alexandra Daddario Menikah dengan Seorang Produser di New Orleans

Alexandra Daddario Menikah dengan Seorang Produser
Alexandra Daddario Menikah dengan Seorang Produser

Bintang film ‘Percy Jackson’ ini dikabarkan sudah menikah! Alexandra Daddario melangsungkan pernikahannya dengan seorang produser bernama Andrew Form di New Orleans.

Dengan menggunakan gaun pengantin dari bahan sutra buatan Danielle Frankel, Alexandra merayakan pernikahannya dengan tema vintage, nih. Pada mulanya ia ingin melakukan pernikahan di Italia, namun saat dirinya dan Andrew pergi ke New Orleans, Amerika Serikat, mereka langsung jatuh cinta dengan nuansa dari kota di Louisiana tersebut dan memutuskan akan melangsungkan janji sucinya di tempat itu.

Awalnya, Alexandra dan Andrew bertemu secara tidak sengaja selama pandemi Covid-19 di jalanan kota New York. Kemudian hubungan keduanya berlangsung serius dan bertunangan pada akhir tahun 2021. Menurut Alexandra, ia sangat beruntung bertemu dengan Andrew di masa-masa yang sulit dan membuat segalanya menjadi lebih baik.

Baca JugaMengenal Retinol? Bisa Berfungsi sebagai Skincare tapi Harus Tahu Ini…Beredar Foto Alfeandra Dewangga Selingkuh, Vivi Novika Bongkar Sosok Selingkuhan

Andrew Form sendiri juga berada di industri hiburan. Tetapi ia hanya bekerja di belakang layar saja. Suami dari Alexandra Daddario ini terkenal berkat karyanya yaitu film ‘A Quiet Place’, ‘A Quiet Place Part II’, ‘The Purge’, ‘The Texas Chainsaw Massacre’, ‘Jack Ryan’, dan beberapa film terkenal lainnya. Ia juga memiliki rumah produksi bernama Platinum Dunes yang khusus memproduksi film horor.

Sebelum menikah dengan Alexandra Daddario, Andrew Form pernah menikah dengan bintang film ‘The Fast and Furious’ yaitu Jordana Brewster selama 13 tahun. Dari pernikahannya dengan Jordana, Andrew memiliki dua anak bernama Julian dan Rowan yang turut hadir saat acara pernikahannya dengan Alexandra.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya