SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebArtis Korea Jang Nara umumkan Pernikahannya

Artis Korea Jang Nara umumkan Pernikahannya

Jang Nara umumkan pernikahannya
Jang Nara umumkan pernikahannya

Jang Nara mengumumkan hal bahagia. Bintang drama Korea yang bermain di VIP ini akan segera menikah dengan sang kekasih yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

“Aku punya hal pribadi yang menyenangkan yang akan kubagikan ke kalian hari ini, aku akan menikah!!,” kata Jang Nara melansir dari Soompi, Jumat (3/6/2022).

Jang Nara menyampaikan, calon suaminya itu merupakan junior bidang video di pekerjaannya. Ia juga enam tahun lebih muda dari Jang Nara.

Baca JugaSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSIRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan Sule

“Setelah dua tahun berkencan dengan seorang yang enam tahun lebih muda, kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain,” kata Jang Nara.

Jang Nara mengaku amat bahagia dengan rencana pernikahannya. Perempuan 41 tahun ini yakin bahwa sang kekasih yang bukan selebriti itu bisa membuatnya bahagia.

Baca JugaPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai BaikPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New York

“Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama dengan orang yang luar biasa membuat saya sangat bahagia. Kami akan hidup dengan penuh kesenangan dan bahagia bersama,” ujar Jang Nara.

Mengenai detail calon suaminya, Jang Nara enggan membeberkan. Sebab, ia khawatir calon suaminya itu dapat tekanan dari penggemar dan lainnya.

“Saya benar-benar minta maaf karena tidak dapat menjelaskan lebih detail tentang tunanganku, karena khawatir dia menghadapi ketidaknyamanan di tempat kerjanya,” imbuhnya.

Baca JugaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022Riesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan Sule

Setelah menikah, Jang Nara juga tidak akan vakum dari dunia akting. Ia bahkan bakal menyapa para penggemarnya dengan proyek terbaru.

“Saya berencana menyapa kalian dengan proyek terbaru setelah menikah. Saya akan menjadi aktris yang melakukan hal terbaik di setiap momen dengan sepenuh hati dan rasa syukur yang lebih besar dari sebelumnya,” tutur bintang Confession Couple ini.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya