SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebBeredar Foto Alfeandra Dewangga Selingkuh, Vivi Novika Bongkar Sosok Selingkuhan

Beredar Foto Alfeandra Dewangga Selingkuh, Vivi Novika Bongkar Sosok Selingkuhan

Vivi Novika Bongkar Sosok Selingkuhan Alfeandra Dewangga
Vivi Novika Bongkar Sosok Selingkuhan Alfeandra Dewangga

Vivi Novika mengumumkan bahwa dirinya telah putus dari pesepakbola timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga.

Hubungan Vivi Novika dan Alfeandra Dewangga dikabarkan kandas karena adanya isu perselingkuhan yang dilakukan oleh pemain PSIS Semarang tersebut.

Vivi Novika pun akhirnya membongkar sosok orang ketiga dalam hubungannya bersama Alfeandra Dewangga pada unggahan Instagram story-nya @viviinovika pada Kamis, (4/8/2022).

Baca JugaNuning Fuad Hasyim Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai GolkarKemenkes Nyatakan Satu Warga Jateng Suspek Cacar Monyet

Dalam curhatannya tersebut, Vivi menuliskan bahwa banyak orang mengira yang ada di foto tersebut adalah dirinya.

“Aku sempet ga terima pas ini dikira aku, dan ternyata juga banyak yang ngira aku diem-diem ke Semarang dari kemarin,” tulis Vivi.

Baca JugaTerungkap Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang TahunUsai Bertengkar di Medsos, Gus Samsudin Akhirnya Laporkan Marcel Si Pesulap Merah

Vivi menuliskan bahwa ia mendapat kiriman video perselingkuhan Dewangga dari warganet.

“Ini video yang dikirim salah satu dari kalian, ga perlu aku bocorin ig-nya,” tegas Vivi.

Pemain ftv tersebut juga menuliskan sebuah kalimat untuk Dewangga.

“Go for her (pergi untuknya, red), jangan nyakitin siapa-siapa lagi, cukup stop di aku,” tulisnya.

Baca JugaUsai Bertengkar di Medsos, Gus Samsudin Akhirnya Laporkan Marcel Si Pesulap MerahBegini Cara Mendapatkan Dana BOS Kemenag untuk Madrasah

“Jadi mba nya sebenarnya ga usah susah-susah nyuruh dia hapus semua tentang aku hihihi aku ga bakal ganggu, pokonya bahagia selalu,” tulis mantan pemain pro player tersebut.

Kandasnya hubungan mereka diketahui dari Instagram story Vivi Novika @viviinovika yang menuliskan bahwa Alfeandra Dewangga selingkuh, Kamis (4/8/2022).

Sebelumnya, Alfeandra Dewangga telah bertunangan dengan Vivi Novika.

“I have done with my ex (aku sudah selesai dengan mantanku, red),” tulis Vivi Novika dalam sebuah unggahan di Instagram story-nya.

Baca JugaUsai Bertengkar di Medsos, Gus Samsudin Akhirnya Laporkan Marcel Si Pesulap MerahAji Firmanto Seleb TikTok CBR Malang Meninggal Dunia karena Kecelakaan Tunggal

“Sejak Juli kemarin aku memang down banget, karena memang ada yang namanya perselingkuhan. Ya kukira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan.”

“Sampai detik ini, aku nggak menerima kata maaf sedikit pun atau putus baik-baik, padahal akunya sudah baik-baik,” ujar Vivi.

Vivi Novika menjelaskan bahwa banyak pihak yang mengabarkan padanya tentang perselingkuhan yang dilakukan sang tunangan, Alfeandra Dewangga.

Baca JugaKemenkes Nyatakan Satu Warga Jateng Suspek Cacar MonyetMengenal Retinol? Bisa Berfungsi sebagai Skincare tapi Harus Tahu Ini…

Ia banyak mendapat informasi dari netizen maupun sesama pesepak bola dari PSIS Semarang.

“Sampai tiba di mana semua teman klubnya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga nggak nyangka, kenapa cewek yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian, dan aku yang disalahkan,” curhat Vivi.

“Ya Allah, aku sudah semaksimal mungkin menyelamatkan kariernya, dan semua orang tahu itu. Sakit hati dan bener-bener merasa dizolimi,” lanjut Vivi.

Baca JugaUsai Bertengkar di Medsos, Gus Samsudin Akhirnya Laporkan Marcel Si Pesulap MerahMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022

Selain itu, ia juga mengunggah sebuah pesan dari seseorang, yang menyatakan bahwa Alfeandra Dewangga berencana untuk putus hubungan dengan Vivi Novika.

Mendengar fakta tersebut, Vivi mengaku down dan kena mental, penyakit yang dideritanya pun kambuh, sehingga ia harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Namun, saat ini Vivi mengaku ingin move on dan menjalani bulan Agustus dengan lebih baik tanpa Dewangga.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya