SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebDeddy Corbuzier Akhirnya Menikah dengan Sabrina Chairunnisa

Deddy Corbuzier Akhirnya Menikah dengan Sabrina Chairunnisa

Deddy Corbuzier Akhirnya Menikah dengan Sabrina Chairunnisa
Deddy Corbuzier Akhirnya Menikah dengan Sabrina Chairunnisa

Pernikahan Podcaster Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sukses mengejutkan masyarakat Indonesia. Meski sudah bertahun-tahun pacaran, pernikahan Deddy dan Sabrina pada Senin (6/6/2022) terkesan mendadak tanpa diketahui publik rencananya.

Satu per satu tamu yang hadir di pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa membocorkan keadaan pesta pernikahan tesebut. Salah satunya Nada Tarina Putri, anak angkat Deddy Corbuzier yang merupakan jebolan “Indonesia Mencari Bakat” 2021.

Nada Tarina Putri membagikan potretnya di sisi Deddy Corbuzier bersama Sabrina Chairunnisa dan juga sang kakak angkat, Azka Corbuzier. Nada tampil dengan gaun ala Princess yang membuatnya tampak cantik bak seorang putri.

Baca JugaRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan SuleKota Modern dan Tersembunyi di Papua, Inilah Kuala Kencana

Dalam postingan itu, terungkap bahwa Nada Tarina Putri masih memanggil Sabrina Chairunnisa dengan sebutan “Kak” meski Deddy Corbuzier telah resmi menikah. Nada juga mengungkapkan rasa bahagianya melihat sang papa angkat akhirnya resmi menikah.

“Selamat atas pernikahan papa @mastercorbuzier dan Kak Sab @sabrinachairunnisa_. Benar-benar bahagia untuk kalian berdua. Semoga kalian selalu bahagia dan diberkati dengan banyak rezeki #dedlyinlovewithsab,” tulis Nada Tarina Putri pada Selasa (7/6/2022).

Baca JugaNuning Fuad Hasyim Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai GolkarMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022

Selain itu, Nada Tarina Putri juga meminta orang-orang untuk melihat foto kedua yang dibagikannya. Rupanya cookies berbentuk sepasang pengantin ditempeli foto wajah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

“Wajib liat slide kedua!!” tutur Nada Tarina Putri. Potret tersebut berhasil mencuri tawa Nada maupun warganet.

Rupanya sama seperti unggahan Azka Corbuzier sebelumnya, Nada Tarina Putri juga diprotes perkara panggilan untuk Sabrina Chairunnisa. Nada tampak didesak untuk mulai memanggil Sabrina dengan sebutan “Mama”.

Baca JugaBegini Cara Mendapatkan Dana BOS Kemenag untuk MadrasahHarga BBM Shell Turun, Harga Pertamax malah Naik, Mulai 3 Agustus 2022

“Nadaa, manggilnya tetep kaka atau jadi mama?” tulis akun @syim***.

“Akankah kak berubah jadi mom??” tanya akun @tommie***.

“Manggilnya mama dong. Ya masak Kak Sab,” komentar akun @tanti***.

“Congrats, btw panggil mama dunk neng @nada_tarina_putri kok panggil kakak, kan sudah sah,” sahut akun @fitra***.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya