SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSepakbolaDemi Belanda, Van Gaal Desak Steven Bergwijn Tinggalkan Tottenham

Demi Belanda, Van Gaal Desak Steven Bergwijn Tinggalkan Tottenham

Steven Bergwijn Didsesak untuk Tinggalkan Tottenham
Steven Bergwijn Didsesak untuk Tinggalkan Tottenham

Pemain sayap asal Belanda, Steven Bergwijn, mendapati menit bermain dirinya di tim utama Tottenham Hotspur sangat minim.

Hal tersebut terjadi sejak kedatangan manajer baru Tottenham Antonio Conte pada November 2021.

Bergwijn pun didesak oleh bos Timnas Belanda, Louis van Gaal, untuk pindah ke Ajax demi melindungi tempatnya di skuad World Cup.

Baca JugaSiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 SiapAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022

“Saya ingin dia (Bergwijn) pergi ke Ajax sesegera mungkin. Tottenham tidak memberinya menit bermain yang cukup dan itu sulit dipercaya ketika Anda melihat kualitasnya,” ujar Van Gaal, dilansir Mirror, Sabtu (4/6/2022).

Situasi Bergwijn di Spurs telah menjadi perhatian Ajax. Klub dengan banyak pemain muda ini berniat menaikkan tawaran terhadap Bergwijn menjadi 18 juta Poundsterling.

Baca JugaSiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 SiapSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Itu berarti Tottenham Hotspur akan mengalami kerugian awal 8,5 juta Poundsterling dari 26,5 juta Poundsterling yang mereka bayarkan kepada PSV Eindhoven.

Sebelumnya, Ajax memiliki proposal harga awal senilai 15 juta Poundsterling yang ditolak oleh Tottenham.

Tetapi, tawaran baru Ajax disebut akan memasukkan paket tambahan kecil dengan total kesepakatan menjadi 20 juta Poundsterling.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya