SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebDituding Aniaya Medina Zein, Marissya Icha Akhirnya Beberkan Bukti CCTV

Dituding Aniaya Medina Zein, Marissya Icha Akhirnya Beberkan Bukti CCTV

Dituding Aniaya Medina Zein Marissya Icha Akhirnya Bocorkan Rekaman CCTV
Dituding Aniaya Medina Zein, Marissya Icha Akhirnya Bocorkan Rekaman CCTV

Dituding melakukan penganiayaan terhadap Medina Zein, Marissya Icha akhirnya beberkan bukti.

Lewat akun Instagramnya, Marissya Icha tampak membagikan bukti baru atas kasus yang dilayangkan Medina Zein.

Terlihat Marissya Icha membagikan potongan rekaman CCTV saat dirinya dan Medina Zein menjalani mediasi di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Baca JugaHarga BBM Shell Turun, Harga Pertamax malah Naik, Mulai 3 Agustus 2022Siapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 Siap

Lewat rekaman itu pula, Marissya Icha ingin membuktikan bahwa tidak ada tindak penganiayaan seperti yang dituduhkan oleh Medina Zein.

“Video ini adalah Bukti CCTV @medinazein berdebat dengan saya yang pada akhirnya saya dilaporkan di Polres Jakarta selatan, dan dilaporkan bahwa saya telah melakukan tindak pidana penganiayaan,” kata Marissya Icha.

Baca JugaSiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 SiapUsai Bertengkar di Medsos, Gus Samsudin Akhirnya Laporkan Marcel Si Pesulap Merah

Medina Zein dan Marissya Icha memang tampak berdebat. Namun perdebatan tersebut tak terlihat adanya tindakan kekerasan yang dilakukan Marissya Icha terhadap Medina Zein.

Alih-alih melakukan penganiayaan terhadap Medina Zein, Marissya Icha justru terlihat tertekan karena Medina Zein terus mendekatinya dengan penuh emosi.

Medina Zein juga sempat kedapatan menyenggol bahu Marissya Icha hingga sang pengusaha itu menjauh.

Baca JugaPersib Bandung Kalah, Robert Alberts PasrahKemenkes Nyatakan Satu Warga Jateng Suspek Cacar Monyet

“Mbak Mz begitu sombong, berbicara dengan saya dan Lawyer saya saja sambil menggunakan Vape, dan memanggil saya dengan sebutan ‘Per3k’,

Lalu saya memberi peringatan ‘saya bilang Anda itu begitu sombong, harusnya anda itu meminta maaf kepada saya, jangan terlalu sombong jadi orang nanti menyesal’,” kata Marissya.

Dari rekaman berdurasi 1,5 menit itu, Marissya Icha pun menegaskan jika dirinya yakin ada di jalur yang benar.

Baca JugaSamaritan, Film Superhero Dibintangi Sylvester StallonePengabdi Setan 2: Communion Tayang Besok, Joko Anwar: Seram tapi Menghibur

Hingga mengancam Medina Zein untuk terus mengawal kasus ini di ranah hukum.

“Dengan ini saya laporkan kembali tindak Laporan palsu, yang dimana itu adalah Laporan kedua saya setelah Laporan Tindak pidana pencemaran nama baik,” ujar Marissya Icha.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya