SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Drawing Liga Champions: Barcelona, Muenchen dan Inter Berada Satu Grup

drawing liga champions
drawing liga champions

Hasil drawing Grup Liga Champions 2022/2023 telah resmi diketahui. Dari hasil undian, Grup C menghasilkan sentimen sendiri di media sosial lantaran grup itu mempertemukan Bayern Muenchen, Barcelona, dan Inter Milan.

Hasil ini membawa sentimen tersendiri di media sosial. Barcelona langsung trending di media sosial Twitter karena netizen mengenang memori pembantaian El Barca ketika ditekuk Bayern Muenchen dengan skor 2-8 pada Liga Champions 2021/2022.

Pemilik akun @Real_base_N bahkan mengunggah papan skor ketika Barcelona dihajar Bayern Muenchen. Kekalahan itu begitu monumental karena merupakan skor terburuk Barca dalam 76 tahun terakhir.

Baca JugaApa Itu Etilen Glikol? Penyebab Gagal Ginjal AkutJadwal Liga 1 Hari Ini: Persebaya vs Persita, Tuan Rumah Incar Poin Penuh

Menariknya, pertandingan antara Barcelona vs Bayern Muenchen ini akan menjadi pertemuan Robert Lewandowski dengan klub lamanya. Seperti kita tahu, bursa transfer ini Lewandowski pindah dari Muenchen ke Barcelona.

Selain pertemuan dua tim itu, ada juga Inter Milan yang dikenal sebagai Raksasa dari Italia. Satu tim lagi akan menantang tiga raksasa itu berasal dari Republik Ceko, Viktoria Plzen.

Baca JugaErik Ten Hag kembali Berburu Pemain Ajax Amsterdam, Kini Giliran Siapa yang akan Gabung MU?Harga BBM Shell Turun, Harga Pertamax malah Naik, Mulai 3 Agustus 2022

Untuk pertandingan di fase grup sendiri akan bergulir pada September hingga November 2022. Sebanyak 32 tim akan memperebutkan tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Sementara itu, untuk pertandingan final sendiri sudah ditentukan oleh UEFA. Pertandingan final akan dilangsungkan di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki pada 10 Juni 2023 mendatang.

Berikut Hasil Drawing Grup Liga Champions 2022-2023:

Grup A: Ajax Amsterdam, Liverpool, Napoli, Rangers.

Grup B: FC Porto, Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, Club Brugge.

Grup C: Bayern Muenchen, Barcelona, Inter Milan, Viktoria Plzen.

Grup D: Eintracht Frankfurt, Tottenham Hotspur, Sporting Lisbon, Marseille.

Grup E: AC Milan, Chelsea, RB Salzburg, Dinamo Zagreb.

Grup F: Real Madrid, RB Leipzig, Shakhtar Donetsk, Celtic.

Grup G: Manchester City, Sevilla, Borussia Dortmund, FC Copenhagen.

Grup H: Paris Saint-Germain, Juventus, Benfica, Maccabi Haifa.

Kirim Komentar