SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaEntertaimentDream Theater 2022 Akan Tampil Di Solo

Dream Theater 2022 Akan Tampil Di Solo

Dream Theater 2022 Akan Tampil di Solo 1
Dream Theater 2022 Akan Tampil di Solo

Satu lagi konser musik yang ditunggu oleh para penggemar musik. Grup progressive metal asal Amerika Serikat Dream Theater akan kembali konser di Indonesia tahun 2022. Simak jadwal dan harga tiket konser Dream Theater tahun 2022.

Dream Theater akan konser di Kota Solo, Jawa Tengah pertengahan tahun 2022. Harga tiket konser Dream Theater 2022 pun cukup terjangkau bagi semua pecinta musik.

Konser Dream Theater 2022 ini adalah rangkaian “Top Of The World Tour” akan digelar di Lokasi Parkir A dan B, Stadion Manahan Solo. Konser Dream Theater dijadwalkan berlangsung pada 10 Agustus 2022.

Baca JugaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022Riesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan Sule

Konser yang berdurasi 2 jam ini hanya diisi Dream Theater. Namun, peminat konser Dream Theater 2022 ini harus siap-siap rebutan.

Pasalnya, jumlah tiket konser Dream Theater 2022 hanya tersedia 10.000 tiket. Kemudian, jumlah tiket yang diperjualbelikan pada konser Dream Theater 2022 di Solo ini hanya sejumlah 7.000 tiket.

Baca JugaPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai BaikPersib Belum Tentukan Pengganti Rene Albert

Sebab, sebelumnya, 3.000 tiket telah dimiliki fans Dream Theater yang belum return pada 2020 lalu di Jakarta. “Kita menyambut baik semua event yang diadakan di Solo. Karena semua event merupakan upaya untuk melakukan percepatan ekonomi. Termasuk konser Dream Theater ini, saya nitip pada panitia agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes),” kata Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, saat di Hotel Alila, Rabu (29/6/2022).

Sementara itu, founder Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi mengatakan tiket konser Dream Theater 2022 dapat diperoleh secara online melalui tiketapasaja.com. Tiket konser Dream Theater 2022 mulai dijual tanggal 1 Juli 2022.

“Karena ini (konser) sempat tertunda karena covid-19 saat akan diselenggarakan di Jakarta dua tahun lalu. Dan tiket sudah terjual 3.000, tinggal 7.000 yang tersedia, bisa diperoleh mulai tanggal 1 Juli 2022, pukul 23.59 WIB,” jelas Annas, Rabu (29/6/2022).

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022

Harga tiket konser Dream Theater terbagi dua kategori, yakni Festival A seharga Rp 1 juta. Kemudian harga tiket konser Dream Theater 2022 Festival B seharga Rp 750 ribu.

Sedangkan, tiket on the spot juga disediakan jika tiket dua kategori konser Dream Theater tersebut belum habis terjual. Tiket konser Dream Theater on the spot, untuk Festival A seharga Rp 1,5 juta dan Festival B menjadi Rp 1 juta.

Anas menjelaskan ada alasan khusus kenapa konser Dream Theater di Solo. Menurutnya, Kota Solo memiliki infrastruktur yang layak dan pas untuk penyelenggaraan konser musik kelas dunia seperti Dream Theater .

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022

“Membutuhkan proses yang panjang sebelum akhirnya mereka (Dream Theater) memutuskan untuk bersedia menggelar konser di Solo. Yang pasti mereka setuju setelah kami rayu dan menunjukkan semua hal tentang Solo,” jelasnya.

Dream Theater adalah band rock progresive dari Amerika Serikat yang lahir tahun 1985. Awalnya, Dream Theater bernama The Majesty.

Saat ini, anggota Dream Theater adalah John Myung, John Petrucci, James LaBrie, Jordan Rudess, Mike Mangini. Dua nama pertama adalah anggota Dream Theater sejak awal berdiri.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New YorkPersib Belum Tentukan Pengganti Rene Albert

Lagu-lagu Dream Theater yang hits antara lain berjudul Metropolis, Metropolis II, Surrounder, Spirit Carries On dll.

Itulah jadwal dan harga tiket konser Dream Theater 2022 di Solo. Ingat, tiket konser Dream Theater bisa dibeli secara online di website tiketapasaja.com.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya