SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaInternasionalElon Musk Telah Beli Manchester United?

Elon Musk Telah Beli Manchester United?

Elon Musk
Elon Musk

CEO Tesla, Elon Musk kembali membuat heboh media sosial dengan cuitannya. Kali ini Musk menulis cuitan telah membeli Manchester United (MU).

Pernyataan tersebut ditulis Musk pada Rabu (17/8/2022) dan merupakan respon dari cuitan Musk sebelumnya. Musk awalnya menulis tentang dirinya yang tidak memihak salah satu partai Amerika Serikat. Ia mengatakan dari satu sisi, ia mendukung Partai Republik dan di sisi lainnya mendukung Partai Demokrat.

Kemudian dalam cuitan balasannya dia mengatakan telah membeli klub bola Manchester United (MU).

Baca JugaRumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters Diterpa Isu PerselingkuhanErik Ten Hag kembali Berburu Pemain Ajax Amsterdam, Kini Giliran Siapa yang akan Gabung MU?

“Juga, saya membeli Manchester United, selamat datang,” tulis Musk dalam cuitannya, dikutip Rabu, 17 Agustus 2022.

Sontak cuitan Musk, menarik banyak perhatian pengguna Twitter. Cuitan tersebut cukup mengejutkan karena sebelumnya Musk berencana untuk membeli Twitter, namun belum membuahkan hasil.

Baca JugaCek Lagi, Ada Pencairan Dana BSU 2022 Tahap 2 Rp 600.000Rumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters Diterpa Isu Perselingkuhan

Sampai saat berita ini ditulis, cuitan Musk beli MU itu mendapat respons sampai 36,1 ribu komentar, 129,1 ribu retweet, dan 504,1 ribu yang mengklik tanda like dan tentunya itu berpotensi terus naik angkanya.

Tak berselang lama dari cuitan dirinya yang mengaku telah membeli MU, Musk kembali membalas cuitan tersebut dan membuat klarifikasi cuitan itu hanya sebuah candaan atau lelucon.

“Tidak, ini adalah lelucon lama di Twitter. Saya tidak membeli tim olahraga apa pun,” tulis Musk.

Baca JugaDedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne RatnaRumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters Diterpa Isu Perselingkuhan

Sebelumnya Musk tengah ramai diperbincangkan karena rencananya untuk mengakuisisi Twitter senilai USD 44 miliar atau sekitar Rp 651,8 triliun. Namun niatnya urung karena banyaknya akun bot dalam sosial media tersebut.

Musk memang dikenal dengan sosok yang dapat memberikan pengaruh melalui cuitannya. Misalnya ketika dia menulis cuitan terkait kripto dukungannya yaitu Dogecoin (DOGE) harga aset kripto tersebut langsung alami kenaikan signifikan.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya