SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga InggrisErik Ten Hag kembali Berburu Pemain Ajax Amsterdam, Kini Giliran Siapa yang akan Gabung MU?

Erik Ten Hag kembali Berburu Pemain Ajax Amsterdam, Kini Giliran Siapa yang akan Gabung MU?

Erik Ten Hag kembali mengincar pemain Ajak untuk memperkuat MU
Erik Ten Hag kembali mengincar pemain Ajak untuk memperkuat MU

MU yang dinahkodai Erik Ten Hag kembali berburu pemain untuk melengkapi skuadnya. Pemain yang menjadi target Manchester United adalah pemain Ajax Amsterdam lagi.

Erik Ten Hag tampaknya ketagihan mendatangkan pemain dari Ajax Amsterdam ke Manchester United.

Sebelumnya, Manchester United sukses mendatangkan dua pemain andalan Ajax Amsterdam yakni Lisandro Martinez dan Antony.

Baca JugaAdam Levine Dituding Selingkuh dengan Model Seksi2 Pemain Persikabo Gabung Timnas Indonesia, Djanur: Mereka Layak

Kini, Erik Ten Hag dilaporkan ingin memboyong Brian Brobbey, penyerang Ajax Amsterdam pada bursa transfer Januari 2023.

Sejatinya, The Red Devils -Julukan Manchester United- ingin membajak Brian Brobbey pada bursa transfer musim panas kemarin.

Baca JugaLarissa Chou Dikabarkan akan Dinikahi Rio HaryantoRumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters Diterpa Isu Perselingkuhan

Erik Ten Hag juga dikabarkan telah menghubungi sang pemain secara personal untuk memuluskan transfer tersebut.

Namun, penyerang berpaspor Belanda itu berubah pikiran dan memutuskan untuk kembali ke Ajax Amsterdam setelah menjalani masa pinjaman ke RB Leipzig selama semusim.

Dilansir dari Sportskeeda, Erik Ten Hag masih ngebet mendatangkan Brian Brobbey. Ia ingin Manchester United mengabulkan permintaannya tersebut pada bursa transfer Januari 2023.

Baca JugaRumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters Diterpa Isu PerselingkuhanAdam Levine Dituding Selingkuh dengan Model Seksi

Sejauh ini, Brian Brobbey tampil cukup apik di musim 2022-2023 ini. ia telah mencetak tiga gol dan dua assist dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Melihat potensinya, Manchester United yang saat ini tengah kekurangan opsi penyerang dinilai bisa menjadikan Brian Brobbey sebagai target mereka untuk jendela transfer musim dingin nanti.

Dengan cederanya Marcus Rashford dan Anthony Martial, Cristiano Ronaldo menjadi satu-satunya penyerang yang tersedia untuk dimainkan oleh The Red Devils.

Baca JugaCek Lagi, Ada Pencairan Dana BSU 2022 Tahap 2 Rp 600.000Larissa Chou Dikabarkan akan Dinikahi Rio Haryanto

Namun, jika dilihat dari performa Cristiano Ronaldo pada musim ini jauh berbeda dari musim lalu. Penyerang Portugal itu gagal menjadi ujung tombak utama Manchester United pada musim ini.

Cristiano Ronaldo juga hanya mampu mencetak satu gol dari delapan penampilan pada musim 2022-2023. Kebanyakan, eks penyerang Juventus ini tampil dari bangku cadangan semenjak Erik Ten Hag menjadi pelatih baru Manchester United.

Selain itu, Cristiano Ronaldo yang sudah memasuki usia senja itu dinilai tidak bisa dimainkan pada setiap pertandingan Manchester United. Melihat hal tersebut, Brian Brobbey dinilai cocok dengan apa yang diinginkan oleh Erik Ten Hag.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya