SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaEntertaimentFilm Lightyear Dilarang Tayang di Arab Saudi dan Sejumlah Negara, Ternyata karena Ada Karakter ini

Film Lightyear Dilarang Tayang di Arab Saudi dan Sejumlah Negara, Ternyata karena Ada Karakter ini

Lightyear Dilarang Tayang di Arab Saudi dan Sejumlah Negara
Lightyear Dilarang Tayang di Arab Saudi dan Sejumlah Negara

Beredar kabar bahwa film Lightyear batal tayang di Indonesia karena ada adegan yang dianggap tidak sesuai hingga sulit menerima izin. Sebelumnya, penayangan film ini direncanakan pada 15 Juni 2022.

Lightyear akan menceritakan petualangan Buzz Lightyear, karakter animasi yang dikenal banyak orang melalui film Toy Story. Namun, ada beberapa hal yang berbeda dari film-film sebelumnya.

Nah, berikut deretan fakta film Lightyear, yang dikabarkan tidak akan tayang di Indonesia.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga Angka

  1. Tidak Menceritakan Mainan

Meski karakternya sama, Lightyear sendiri memiliki alur cerita yang berbeda dengan film Toy Story. Film ini dipastikan tidak akan mengisahkan petualangan para mainan yang hidup.

Lightyear akan menampilkan aksi Buzz Lightyear saat menerima misi berbahaya di luar angkasa. Kecelakaan yang dibuat oleh sekelompok robot jahat, menjadi halangan terbesar baginya.

Baca JugaRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan SulePersib Belum Tentukan Pengganti Rene Albert

  1. Pengisi Suara Chris Evans

Chris Evans dikenal publik sangat melekat dengan karakter Captain America. Namun rupanya, aktor 42 tahun itu juga turut andil dalam film Lightyear, lho.

Chris Evans adalah pengisi suara tokoh utama, Buzz Lightyear. Pada film-film sebelumnya (sekuel Toy Story), karakter astronot diisi oleh aktor populer lainnya, Tim Allen.

Sang produser, Gayln Susman mengungkap alasan mengapa Buzz Lightyear tidak lagi diisi oleh Tim Allen. Ia mengatakan jika pihaknya membutuhkan suara baru yang terdengar lebih dramatis dan memiliki sentuhan komedi.

Baca JugaPersib Belum Tentukan Pengganti Rene AlbertSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Nah, Chris Evans dinilai cocok sehingga terpilih untuk mengisi suara Buzz Lightyear dalam film Lightyear mendatang.

  1. Buzz Tanpa Penutup Kepala

Para penggemar film Toy Story pasti cukup terkejut saat menyaksikan film Lightyear ini. Pasalnya, Buzz memperlihatkan wajah dan kepalanya yang biasa ditutup.

Selama ini, Buzz memang selalu terlihat mengenakan tutup kepala berwarna ungu. Ia juga kerap tampil dengan helm luar angkasa atau tanpa helm luar angkasa.

Baca JugaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022Pelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga Angka

Nah, seperti yang sudah dibocorkan dalam trailer Lightyear beberapa waktu lalu, Buzz melepas tutup kepala ungu tersebut. Ia juga beberapa kali terlihat berbusana santai dan tidak memakai kostum astronot.

  1. Bukan Sekuel Toy Story

Bagi yang belum pernah menonton film Toy Story dan ngin menonton film Lightyear, jangan khawatir! Film ini disebut bukan lanjutan atau sekuel dari film-film yang sebelumnya.

Film Lightyear hanya mengisahkan perjalanan hidup astronot Buzz Lightyear dan petualangannya mengelilingi luar angkasa. Untuk itu, kamu tetap bisa menonton tanpa perlu khawatir tidak mengerti jalan ceritanya.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

  1. Terancam Batal Tayang di Beberapa Negara

Walt Disney belum berhasil menerima izin menayangkan Lightyear di beberapa negara Asia dan Timur Tengah. Sumber mengatakan film tersebut juga sepertinya tidak akan tayang di China, pasar film terbesar di dunia.

Hal ini diduga karena Lightyear akan menampilkan hal menyangkut LGBT. Dimana melibatkan karakter space ranger bernama Alisha yang membangun keluarga bersama seseorang yang juga perempuan.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya