SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaEntertaimentFilm Thor: Love and Thunder, Christian Bale Berperan sebagai Villain Gorr

Film Thor: Love and Thunder, Christian Bale Berperan sebagai Villain Gorr

Film Thor Love and Thunder Christian Bale Berperan sebagai Villan Gorr
Film Thor Love and Thunder, Christian Bale Berperan sebagai Villan Gorr

Trailer baru film Thor: Love and Thunder akhirnya menampilkan sosok Villain Gorr The God Butcher yang diperankan Christian Bale. Selain itu, ada Natalie Portman sebagai Mighty Thor.

Thor: Love and Thunder merupakan film solo keempat untuk karakter Thor di Marvel Cinematic Universe. Film ini akan menampilkan kembali akting Chris Hemsworth sebagai superhero Thor Odinson yaitu sang God of Thunder.

Thor: Love and Thunder disutradarai oleh Taika Waititi. Taika merupakan sutradara yang sukses mengarahkan film Thor: Ragnarok (2017). Taika Waititi juga akan kembali mengisi suara karakter dari Korg.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New YorkPersib Belum Tentukan Pengganti Rene Albert

Ada banyak pemeran lain yang muncul kembali di Thor: Love and Thunder. Ada Thesa Thompson sebagai Valkyrie, Natalie Portman sebagai Jane Foster sekaligus Mighty Thor, dan juga tim Guardians.

Di sisi lain, film Thor: Love and Thunder menggandeng aktor populer yang siap muncul perdana di Marvel Cinematic Universe yaitu Christian Bale sebagai villain baru dan Russell Crowe sebagai Zeus.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022

Trailer Thor: Love and Thunder Lama ditunggu, trailer terbaru film Thor: Love and Thunder akhirnya dirilis oleh Marvel Studios. Fans Marvel akhirnya bisa melihat penampilan Christian Bale sebagai villain bernama Gorr The God Butcher.

Trailer Thor: Love and Thunder dimulai dengan Thor yang melanjutkan perjalanan di luar angkasa usai peristiwa Avengers: Endgame. Thor terkejut saat bertemu kembali dengan Jane Foster yang kini menjadi Mighty Thor.

Trailer Thor: Love and Thunder kemudian memperlihatkan penampilan yang mengerikan dari villain Gorr The God Butcher. Aktor Christian Bale menjadi villain misterius dengan kulit dan pakaian berwarna silver.

Baca JugaPersib Belum Tentukan Pengganti Rene AlbertPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai Baik

“Semua dewa akan mati,” kata Gorr The God Butcher yang siap melawan Thor. Kekuatan Gorr The God Butcher juga sekilas diperlihatkan dalam trailer terbaru film Marvel tersebut.

Di akhir, trailer memperlihatkan Thor yang pergi menemui Zeus bersama Mighty Thor, Korg, dan Valkyrie. Adegan terakhir trailer Thor: Love and Thunder siap membuat penonton tertawa.

Nantikan film Thor: Love and Thunder yang tayang pada 8 Juli 2022 di bioskop secara global. Usai Thor: Love and Thunder, Marvel akan merilis film Black Panther: Wakanda Forever pada 11 November 2022.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya