SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaOlahragaGreysia Polii Bakal Resmi Pensiun di Indonesia Masters 2022

Greysia Polii Bakal Resmi Pensiun di Indonesia Masters 2022

Greysia Polii Bakal Resmi Pensiun di Indonesia Masters 2022
Greysia Polii Bakal Resmi Pensiun di Indonesia Masters 2022

Greysia Polii belum memastikan bakal menjadi pelatih seusai memutuskan pensiun dari bulu tangkis. Hal tersebut disampaikan Greysia Polii dalam konferensi pers di Social Garden, Senayan City, Jakarta, Jumat (3/6/2022).

“Kira-kira 3-4 tahun lalu Pak Alex (Ketua Harian PBSI) sempat tanya ke saya, berharap sekali agar saya jangan berhenti sebagai pemain. Tapi tidak bisa, kan hidup harus jalan,” kata dia. “Tapi paling tidak ada sesuatu yang harus dikontribusikan untuk bulu tangkis Indonesia dan dunia. Tahun lalu, ketika diskusi empat mata dengan Pak Alex kemungkinan bisa apa saja,” ucap Greysia Polii.

“Tapi paling tidak ada sesuatu yang harus dikontribusikan untuk bulu tangkis Indonesia dan dunia. Tahun lalu, ketika diskusi empat mata dengan Pak Alex kemungkinan bisa apa saja,” ucap Greysia Polii.

Baca JugaRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan SulePosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai Baik

“Memang sampai sekarang belum clear apa saja. Namun, kontribusi saya untuk bulu tangkis Indonesia akan selalu ada meski berhenti sebagai atlet,” tutur Greysia Polii.

Lebih lanjut, Greysia Polii mengungkapkan bahwa ia memiliki prioritas dan perlu mempertimbangkan izin suami apabila nantinya kembali berkecimpung di dunia bulu tangkis sebagai pelatih.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New YorkPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai Baik

“Nanti akan kami bicarakan lagi seperti apa. Saya juga ada prioritas ya,” kata Greysia Polii.

“Saya harus izin ke suami, tetapi dia orangnya sangat suportif. Saya bukan cuma milik dia, tetapi juga punya bulu tangkis Indonesia,” ucap Greysia Polii menjelaskan.

Sementara itu, dalam konferensi yang sama Greysia Polii juga mengungkapkan akan mengumumkan pensiun secara resmi di final Indonesia Masters 2022.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga Angka

Ia akan berpamitan kepada seluruh insan bulu tangkis dan penggemar olahraga tepok bulu tersebut dalam acara Greysia Polii: Testimonial Day.

Acara spesial itu dijadwalkan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022) pukul 09.00 WIB atau beberapa jam sebelum laga final Indonesia Masters 2022 digelar.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya