SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaBeritaGugatan PS Glow Dikabulkan, Shandy Purnamasari Tegaskan MS Glow Masih Beroperasi

Gugatan PS Glow Dikabulkan, Shandy Purnamasari Tegaskan MS Glow Masih Beroperasi

Gugatan PS Glow Dikabulkan Shandy Tegaskan MS Glow Masih Beroperasi
Gugatan PS Glow Dikabulkan, Shandy Tegaskan MS Glow Masih Beroperasi

Meski telah dinyatakan kalah dalam gugatan PT Pstore Glow Bersinar Indonesia (PS Glow) di Pengadilan Negeri Niaga Surabaya hingga mengabulkan permintaan dari PS Glow agar MS Glow menghentikan operasinya.

Pemilik sekaligus pendiri MS Glow, Shandy Purnamasari menegaskan, perusahaan miliknya itu akan tetap menjalankan bisnis seperti biasa karena belum mengikat dan langkah kasasi masih memungkinkan.

“Tetap produksi dan bisnis MS Glow berjalan seperti biasanya. Tim Kuasa Hukum kami saat ini terus melakukan upaya hukum kasasi,” kata Shandy Purnamasari lewat siaran pers, Rabu (13/7/2022).

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai Baik

Putusan PN Surabaya tersebut memang cukup pelik, pasalnya MS Glow sebagai merek dagang sudah digunakan Shandy dan partnernya Maharani Kemala sejak 2013 dan terdaftar pada 20 September 2016.

Sementara, PS Glow yang dirilis oleh PT. PStore Glow Bersinar Indonesia milik Putra Siregar baru didaftarkan pada 24 Januari 2022 lalu.

Baca JugaSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSIPersib Belum Tentukan Pengganti Rene Albert

Dengan alasan ini Shandy meyakini, ia dan partnernya adalah pihak pertama yang menggunakan merek dagang MS Glow sehingga kasasi kini sudah diupayakan.

“Kami percaya keadilan akan ditegakkan, apalagi sudah jelas kami adalah yang pertama menggunakan merek MS Glow sejak tahun 2013 dan sudah terdaftar di Ditjen HAKI pada 2016,” kata dia.

Diketahui sebelumnya PN Niaga Surabaya mengabulkan gugatan PS Glow atau PT Pstore Glow Bersinar Indonesia terkait merek dagang MS Glow.

Baca JugaPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga AngkaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New York

Gugatan dengan nomor perkara 2/Pdt.Sus-HKI/Merek/2022/PN Niaga Sby itu sudah diputuskan dengan hasil putusan dikabulkan sebagian.

Melansir SIPP PN Niaga Surabaya, dengan adanya putusan ini maka MS Glow wajib membayar kerugian sebesar Rp37,99 miliar dan menghentikan produksi mereka.

Keputusan PN Niaga Surabaya berkebalikan dengan putusan Pengadilan Negeri Medan pada Maret lalu yang memutuskan Shandy Purnamasari sebagai pemilik satu-satunya dan pengguna pertama (first to use) merek ‘MS GLOW/for cantik skincare+ LOGO’ No. Pendaftaran IDM000633038. Kelas Barang/Jasa (NCL 9): 3.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya