SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaEntertaimentHah..Reza Rahadian ‘Berselingkuh’ dengan Luna Maya

Hah..Reza Rahadian ‘Berselingkuh’ dengan Luna Maya

Mendarat Darurat
Film Mendarat Darurat dibintangi Reza Rahadian dan luna Maya

Reza Rahadian dan Luna Maya dipasangkan dalam sebuah film yang bergenre komedi romantis berjudul Mendarat Darurat.

Selain dibintangi Reza Rahadian dan Luna Maya, Film yang disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono dan diproduksi MD Pictures ini juga dibintangi oleh Marissa Anita.

Mendarat Darurat menceritakan kisah cinta antara Glen (Reza Rahadian) dan Maya (Marissa Anita). Keduanya merupakan pasangan yang sudah menjalin kisah cinta sejak lama dan kemudian memutuskan untuk bersama-sama melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Baca JugaMandul di awal Musim, Son Heung-min Langsung cetak Hat-trickCek Lagi, Ada Pencairan Dana BSU 2022 Tahap 2 Rp 600.000

Dalam kehidupan rumah tangganya, mereka terlihat sangat harmonis sebagaimana pasangan pengantin baru pada umumnya. Kisah cinta dan rumah tangga keduanya perlahan berbeda ketika umur dari pernikahan mereka kian bertambah.

Muncul seperti perasaan bosan hingga munculnya berbagai macam pertengkaran dalam rumah tangga tersebut.

Baca JugaRumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters Diterpa Isu PerselingkuhanTimnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday: Shin Tae-yong Masih Buta Kekuatan Lawan

Istri Glen yaitu Maya sering sensitif dan kerap menuduh Glen mengenai perselingkuhan. Ia terus menuduhnya tanpa bukti dan tanpa alasan yang jelas.

Karena sering dituduh, Glen akhirnya kesal. Sampai suatu ketika salah satu dari teman Glen memberikan saran pada dirinya untuk benar-benar selingkuh saja.

Mendengarkan saran tersebut, Glen justru akhirnya mengambil pilihan tersebut dan memilih salah satu teman kantornya yang cantik bernama Kania (Luna Maya).

Baca JugaRumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters Diterpa Isu PerselingkuhanErik Ten Hag kembali Berburu Pemain Ajax Amsterdam, Kini Giliran Siapa yang akan Gabung MU?

Keduanya pun berselingkuh di sebuah hotel. Ketika terdapat berita mengenai pesawat jatuh, yang membuat Glen terkejut karena ia seharusnya menjadi salah satu penumpang pada pesawat itu.

Glen pun meminta tolong kepada temannya Yahya (Pandji Pragiwaksono) dan mendatangi rumahnya.

Namun, tak lama dari itu Maya pun juga datang ke rumah Yahya sehingga membuat suasana di rumah tersebut semakin tegang.

Baca JugaLarissa Chou Dikabarkan akan Dinikahi Rio HaryantoDedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna

Bagaimana perselingkuhan Glem dan Kania? Akankah perselingkuhan tersebut terbongkar? Saksikan di bioskop kesayangan Anda.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya