SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hasil Japan Open 2022: Fajar Rian Satu-satunya Ganda Putra yang Lolos

Fajar Rian lolos perempat final Japan Open 2022
Fajar Rian lolos perempat final Japan Open 2022

Fajar Rian melenggang ke perempat final setelah menang rubber game 21-9, 17-21, 21-12 atas Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand), Kamis (1/9).

Adapun keempat ganda putra lainnya, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri harus kandas di 16 besar.

Usai pertandingan, Fajar Alfian mengaku bersyukur, bisa memenangkan pertandingan dan melangkah ke babak perempat final.
Menurut Fajar, di game pertama, sangat nyaman bermainnya. Sementara, di game kedua kami ingin buru-buru dengan mempercepat tempo. Tetapi justru banyak melakukan kesalahan sendiri.

Baca JugaHasil Liga 1: Bhayangkara FC vs Persita Tangerang, Persita Menang 3-2Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna

“Di game ketiga kami coba fokus lagi, melakukan serangan-serangan. Tetapi dengan tempo yang lebih pelan. Saya sebagai pemain depan banyak mencari peluang, memancing lawan untuk Rian mendapatkan serangan,” ujar Fajar.

Pada perempat final besok, Fajar/Rian akan berhadapan dengan ganda Tiongkok Liang Weikeng/Wang Chang. Pada babak kedua, kemarin, Liang/Wang mengandaskan Hendra/Ahsan dalam straight game, 21-18 dan 21-16.

Kirim Komentar