SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hasil Japan Open 2022: Tiga Ganda Putra Melaju Mulus

Hasil Japan Open 2022 Tiga Ganda Putra Melaju Mulus
Hasil Japan Open 2022 Tiga Ganda Putra Melaju Mulus

Hasil Japan Open 2022, Tiga ganda putra Indonesia berhasil meraih kemenangan dan maju ke babak selanjutnya pada Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Rabu (24/8).

Ketiga pasangan yang memetik kemenangan pada penampilan sesi pagi ialah peringkat satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, peringkat tiga Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan peringkat lima Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kevin/Marcus, yang tampil bersamaan dengan Fajar/Rian, mendulang kemenangan atas pasangan asal Republik Ceko, Jaromir Janacek/Tomas Svejda dengan skor 21-14, 21-13.

Baca JugaAnak Ferdy Sambo Dibully, Kak Seto Ingin Beri PendampinganTimnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday: Shin Tae-yong Masih Buta Kekuatan Lawan

Pertandingan yang berlangsung 25 menit ini menjadi pertemuan perdana antara pasangan berjuluk The Minions dan ganda putra peringkat 109 dunia tersebut.

Sedangkan, Fajar/Rian memastikan langkahnya ke babak ketiga dengan membungkam wakil tuan rumah, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera dengan skor 21-13, 21-10.

Baca JugaHasil Liga 1 Borneo FC vs Persebaya: Penalti Pato Menangkan Pesut EtamAC Milan Pesta Gol ke Gawang Wolfsberger Vs 5-0, Yacine Adli Bermain Moncer

Setelah kedua juniornya tampil, giliran Hendra/Ahsan memasuki lapangan yang sama seperti Minions, yaitu lapangan nomor empat. Pasangan berjuluk The Daddies bermain dengan penuh percaya diri menghadapi Lucas Corvee/Ronan Labar dari Prancis.

Sama seperti kedua juniornya yang lebih dulu tampil, Hendra/Ahsan juga menghadapi lawan yang baru pertama kali berjumpa di arena kompetisi. Setelah 29 menit bermain dengan strategi yang matang dan penempatan bola yang akurat, The Daddies membukukan keunggulan 21-15, 21-16 atas ganda putra peringkat ke 54 dunia itu.

Sementara itu, satu wakil ganda putra Indonesia yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mencatat hasil buruk pada Kejuaraan Dunia 2022. Juara All England 2022 tersebut dihentikan ganda Skotlandia Alexander Dunn/Adam Hall.

Baca JugaTom Liwafa, Crazy Rich Surabaya Blak-blakan Soal Tuduhan Judi Online Terkait SamboSpesifikasi Vivo X80 dan X80 Pro, Vivo Pasang Dua Chip Berbeda

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang Rabu (24/8), Bagas/Fikri kalah rubber game dengan skor 21-17, 19-21, 15-21.

Kirim Komentar