SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC vs Persita Tangerang, Persita Menang 3-2

Hasil Liga 1 Bhayangkara vs Persita
Hasil Liga 1 Bhayangkara vs Persita dimenangkan Persita 3-2

Hasil Liga 1 2022-2023 pekan ketujuh, Bhayangkara FC vs Persita Tangerang yang dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu, 28 Agustus 2022, berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Persita Tangerang.

Dalam laga ini, Persita mencetak gol lebih dulu pada menit ke-24 melalui Ramiro Fergonzi. Gol ini tercipta berkat hasil kerja sama yang apik antara Fergonzi dengan Ezeqiel Vidal menekan lini pertahanan Bhayangkara sebelum melakukan tendangan.

Setelah tertinggal satu gol, Bhayangkara meningkatkan serangannya. Youssef Ezzejjari nyaris mencetak gol pada menit ke-25, saat dia berhasil menyambut umpan dari Mokhtar Youness dengan sundulan kepalanya. Tetapi upayanya masih gagal karena berhasil ditepis kiper Awan Setho.

Baca JugaHasil Liga 1: PSM Bantai Persib 5-1Hasil Japan Open 2022: Fajar Rian Satu-satunya Ganda Putra yang Lolos

Bhayangkara FC mencetak gol balasan pada menit ke-31 melalui tendangan penalti Ezzejjari. Wasit menunjuk titik putih karena bola bantul dari rebound kiper Dhika Bhayangkara mengenai tangan bek Persita.

Persita kembali unggul setelah gol Wildan Ramdhani pada menit ke-50. Gol ini terjadi karena antisipasi kiper Awan Setho yang tidak sempurna. Bola rebound dari tendangan Ezequiel Vidal pun menggelinding di depan gawang dan langsung disambar oleh Wildan.

Baca JugaTimnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday: Shin Tae-yong Masih Buta Kekuatan LawanHasil Liga 1: Persib Vs Arema, Persib Menang 2-1

Pertandingan ini dihentikan ketika memasuki menit ke-61 karena hujan yang berlangsung sejak menit awal bertambah lebat yang membuat kondisi lapangan tidak kondusif.

Setelah kapten kedua tim berdiskusi dengan wasit dan asistennya, laga diputuskan untuk ditunda sementara. Ketika itu kedudukan 1-2 untuk keunggulan Persita.

Setelah pertandingan dilanjutkan kembali, ada dua tambahan gol tercipta. Wildan mencetak gol ketiga untuk Persita pada menit ke-63. Di kubu Bhatangkara, Ezzejjari mencetak gol kedua untuk timnya pada menit ke-75.

Baca JugaPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai BaikJapan Open 2022 Ginting kalahkan Shi Yuqi akan bertemu Axelsen

Dengan hasil ini, Persita Tangerang menempati peringkat keempat klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2023 dengan 15 poin dari tujuh laga. Sementara, Bhayangkara FC di urutan kesebelas dengan delapan poin.

Kirim Komentar