SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaBulutangkisHasil Malaysia Masters 2022: Hendra/Ahsan Ke Perempat Final Usai Singkirkan Wakil dari Cina

Hasil Malaysia Masters 2022: Hendra/Ahsan Ke Perempat Final Usai Singkirkan Wakil dari Cina

Hendra Ahsan Lolos Perempat Final Malaysia Masters 2022
Hendra Ahsan Lolos Perempat Final Malaysia Masters 2022

Ganda putra Indonesia, The Daddies atau Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Hendra/Ahsan) meraih kemenangan pada babak kedua Malaysia Masters 2022 setelah mengalahkan wakil Cina, Ren Xiang Yu / Tan Qiang di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis, 7 Juli 2022.

Meski menuntaskan pertandingan dengan rubber game, pasangan berjuluk The Daddies tak menghadapi perlawanan sengit dari Ren Xiang/Tan Qiang sehingga bisa bermain dengan ritme lambat. The Daddies mengawali pertandingan dengan permainan yang penuh percaya diri, sehingga menempatkan mereka pada kondisi yang nyaman di lapangan.

Hendra/Ahsan tampil dengan kemampuan penempatan bola yang akurat dan cepat. Kebolehannya ini menempatkan mereka unggul secara cepat atas Ren/Tan dengan selisih skor yang semakin terpaut jauh. Pada interval awal Hendra/Ahsan lebih dulu unggul 4-2, lalu skornya merambat naik menjadi 18-8 dari pasangan peringkat ke-124 itu.

Baca JugaKemenkes Nyatakan Satu Warga Jateng Suspek Cacar MonyetBeredar Foto Alfeandra Dewangga Selingkuh, Vivi Novika Bongkar Sosok Selingkuhan

Hendra/Ahsan hampir memenangi pertemuan ketiganya kontra Ren/Tang dengan dua gim langsung. Namun, pada interval akhir gim kedua, pasangan China mampu membalikkan keadaan.

Keunggulan yang semula dipegang Hendra/Ahsan dengan 15-9, dikejar sebanyak enam poin beruntun menjadi 15-14. Situasi kritis ini tak bisa diatasi oleh Hendra/Ahsan sehingga merelakan untuk bermain di gim ketiga.

Baca JugaKemenkes Nyatakan Satu Warga Jateng Suspek Cacar MonyetNuning Fuad Hasyim Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai Golkar

Dominasi pada gim ketiga kembali digenggam oleh Hendra/Ahsan. Ren/Tang yang sebelumnya mampu bermain ketat, kini kesulitan membaca penempatan-penempatan pukulan The Daddies. Lagi-lagi Ren/Tang tak bisa mengejar ketertinggalan dari pasangan Indonesia hingga laga berakhir setelah dimainkan selama 49 menit dengan skor akhir 21-14, 18-21, 21-15.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya