SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hasil MPL ID S10: Rebellion Zion Tundukkan RRQ Hoshi

Hasil MPL ID S10 Rebellion Zion Tundukkan RRQ Hoshi
Hasil MPL ID S10 Rebellion Zion Tundukkan RRQ Hoshi

Pertarungan antara Rebellion Zion vs RRQ Hoshi di MPL ID S10 hari ini 28 Agustus 2022 menampilkan gameplay yang mengejutkan.

Kemenangan pertama melawan Aura Fire kemarin, para pemain Rebellion Zion (RBL) semakin percaya diri dan tampil dengan permainan mengejutkan para fans berat gim Mobile Legends.

Bagaimana tidak, banyak yang menganggap tim beranggotakan Swaylow, Dyrennn, Haizzz, Fearless, dan Widjanarko ini bakal mampu mengalahkan tim-tim kuat di MPL ID S10.

Baca JugaTerungkap Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang TahunHasil MotoGP Austria, Bagnaia Juara, Quartararo Podium 2

Meski dianggap sebelah mata, tim Rebellion Zion tampaknya mulai menunjukkan “tajinya” dengan sukses mengalahkan Aura Fire dan kini menundukkan juara MPL ID sebelumnya, yakni RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi tampil dengan permainan agresif sejak early game dengan menumbangkan dua pemain dari Rebellion Zion, dan langsung masuk ke area jungle dari lawan.

Baca JugaRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan SuleSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Pertukaran serangan kedua tim pun berlangsung dengan sangat sengit, namun sayangnya baik RRQ Hoshi dan Rebellion Zion masih belum menumbangkan lawan mereka.

Walau sempat unggul dalam objektif, Swaylow dkk mampu menyamakan kedudukan permainan yang sangat disiplin dan kompak dengan counter setplay yang dapat menumbangkan satu atau dua pemain RRQ Hoshi.

Perebutan lord menjelang menit ke-11 menjadi momen dimana Lemon, R7, Skylar, Alberttt, dan Vyn mulai kehilangan kendali dari tempo permainan di babak pertama MPL ID S10 hari ini.

Baca JugaCetak Hattrick ke Gawang Nottingham Forest, Erling Haaland Para Pemain Manchester City Luar BiasaLuis Milla Analisis 5 Pertandingan Persib dan Berjanji akan Berikan Visi Lebih Baik

Tak hanya sukses mengambil lord, para pemain RBL juga dapat memukul mundur para pemain RRQ Hoshi dengan menumbangkan Alberttt.

Setelah itu, mereka langsung mengejar sisa RRQ Hoshi dengan memulangkan Vyn dan Skylar ke base berlanjut ke Lemon juga harus tumbang.

Akan tetapi, para pemain RRQ Hoshi masih mampu memukul mundur Swaylow dkk sehingga tidak dapat masuk ke area base mereka.

Baca JugaTimnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday: Shin Tae-yong Masih Buta Kekuatan LawanHasil Liga Inggris: Liverpool vs Newcastle: Liverpool Menang 2-1

Masuk menit ke-13, RBL memutuskan untuk “menipu” para pemain RRQ Hoshi dengan niat untuk mengambil lord. Namun, ternyata Swaylow dkk malah mengalihkan perhatian ke Alberttt dkk.

Mereka pun berhasil mem-pickoff satu per satu para pemain dari tim berjulukan Raja dari Segala Raja, sembari menghacurkan turret di area lawan.

Diawali tumbangnya Vyn, Lemon, dan Alberttt, Rebellion Zion langsung menuju dan menghancurkan base RRQ Hoshi sekaligus mengamankan kemenangan di babak pertama MPL ID S10 hari ini.

Baca JugaDedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih Persib

Di babak kedua, Rebellion Zion masih mengendalikan jalannya permainan melawan RRQ Hoshi ini. Terbukti, Alberttt dkk sulit mengembangkan permainan mereka.

Dyrennn dkk mampu mengimbangi permaianan dari para pemain RRQ Hoshi, sehingga membuat pertandingan di babak kedua ini cukup alot.

Hingga menit ke-5, angka kill kedua tim pun tergolong sangat kecil dibandingkan pertempuran tim di MPL ID S10 hingga saat ini.

Baca JugaDedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne RatnaHasil Japan Open 2022: Apriyani – Siti Fadia Melaju Perempat Final

Dengan rasa percaya diri semakin meninggi setelah menang di babak pertama, tim Rebellion Zion pun sudah gencar melancarkan serangan.

Hanya berlangsung selama 15 menit, Rebellion Zion berhasil menaklukkan tim RRQ Hoshi dengan skor 2-0 tanpa balas. Dengan kemenangan ini, RBL tampaknya akan mendapat julukan baru untuk tim mereka, yaitu sang Pembunuh Raja.

Kirim Komentar