SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga ItaliaHasil Pertandingan AC Milan vs Lazio : Milan Masih di Puncak Klasemen Serie A Usai Kalahkan Lazio

Hasil Pertandingan AC Milan vs Lazio : Milan Masih di Puncak Klasemen Serie A Usai Kalahkan Lazio

AC Milan berhasi mengalahkan Lazio

Liga Italia telah memasuki giornata ke 34, laga tadi malam AC Milan vs Lazio berikut hasil pertandingan keduanya.

Hasil pertandingan AC Milan vs Lazio ini berhasil dimenangkan oleh Milan dengan skor 2-1 pada 25 April 2022.

Bertandang ke stadion Olimpico kota Roma markas dari Lazio, Milan berhasil memetik poin penuh. Dengan kemenangan ini, AC Milan masih bertengger puncak klasemen Serie A.

Baca JugaDedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne RatnaHasil Timnas Indonesia vs Vietnam: Menang 3-2, Garuda Nusantara Lolos ke Piala Asia U-20 2023

Jalannya pertandingan, pada menit awal Lazio berhasil mengagetkan Milan dengan gol cepat, melalui sepakan Ciro Immobile pada menit 4.

Jual beli serangan terjadi dalam laga ini, namun peluang dari kedua tim masih belum bisa maksimal.

Baca JugaLarissa Chou Dikabarkan akan Dinikahi Rio HaryantoCek Lagi, Ada Pencairan Dana BSU 2022 Tahap 2 Rp 600.000

Gol dari Lazio bertahan sampai babak pertama usai. Lanjut babak kedua, Milan berhasil menyamakan kedudukan pada menit 50, melalui sepakan Oliver Giroud, setelah mendapatkan umpan dari Rafael Leao.

Akhirnya AC Milan bisa mengembalikan kedudukan pada menit akhir pertandingan, gol dari Sandro Tonali berhasil membawa Milan meraih kemenangan. Gol ini terjadi pada menit 90+2, melalui umpan cantik dari Zlatan Ibrahimovic.

Skor ini bertahan sampai laga usai, walaupun AC Milan mempunyai banyak peluang dengan statistik 8 shoot on target, tapi hanya 2 yang berbuah gol.

Baca JugaHasil Timnas Indonesia vs Vietnam: Menang 3-2, Garuda Nusantara Lolos ke Piala Asia U-20 2023Erik Ten Hag kembali Berburu Pemain Ajax Amsterdam, Kini Giliran Siapa yang akan Gabung MU?

Dengan kemenangan ini, AC Milan masih bertengger di Puncak Kelasmen Seri – A dengan 74 poin, terpaut 2 poin dari Inter Milan di posisi kedua dengan 72 poin.

Perebutan Scudetto Serie A pastinya masih seru, dengan 3 tim yang masih berpotensi yaitu Milan, Inter dan Napoli.

Pertandingan selanjutnya AC Milan vs Fiorentina pada 1 Mei 2022. Siapakah yang akan juara Serie A musim ini? kita tunggu saja pertandingan selanjutnya.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya