SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSepakbolaHasil Zalaegerszegi Vs Milan: AC Milan Ditekuk 2-3

Hasil Zalaegerszegi Vs Milan: AC Milan Ditekuk 2-3

Hasil Zalaegerszegi Vs Milan AC Milan Ditekuk 2 3
Hasil Zalaegerszegi Vs Milan, AC Milan Ditekuk 2-3

AC Milan ditekuk 2-3 klub asal Hongaria, Zalaegerszegi dalam laga uji coba. Laga persahabatan Zalaegerszegi vs AC Milan berlangsung di ZTE Arena, Sabtu (23/7/2022) malam WIB.

Zalaegerszegi memimpin tiga gol lebih dulu berkat gol cepat Mesha Ubochioma pada menit ke-2. Kemudian gol-gol kemenangan klub asal Hongaria itu ditambah oleh Attila Mocsi (24′) dan Matyas Tajti (27′).

Sementara dua gol Rossoneri, julukan AC Milan, pada babak pertama dilesakkan oleh striker Oliver Giroud lewat titik putih pada menit ke-30 dan Rade Krunic (86′).

Baca JugaMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022Terungkap Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang Tahun

Rossoneri mendapat hadiah penalti setelah bek sayap mereka, Fode Ballo-Toure dijatuhkan lawan di kotak penalti. AC Milan melakukan sembilan pergantian pada babak kedua termasuk menggantikan sosok kiper Ciprian Tatarusanu dengan memasukkan Mike Maignan pada menit ke-62.

Pertahanan yang kurang tenang menjadi penyebab utama AC Milan kebobolan tiga gol pada babak pertama. Gol cepat Zalaegerszegi tercipta lewat skema sepakan pojok. Ubochioma menerima bola liar saat pemain AC Milan berusaha membuang sepakan pojok tersebut.

Baca JugaAji Firmanto Seleb TikTok CBR Malang Meninggal Dunia karena Kecelakaan TunggalMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022

Ubochioma yang berdiri bebas lalu menyepak bola dengan keras dan tak bisa diantisipasi oleh Ciprian Tatarusanu. Pada menit ke-22, lagi-lagi AC Milan kebobolan lewat skema bola mati. Kali ini lemparan ke dalam yang langsung dilempar ke dalam kotak penalti.

Tandukan Attila Mocsi tak bisa diselamatkan oleh kiper Rossoneri. Lima menit berselang, Zalaegerszegi mencetak gol ketiga mereka. Kali ini sepakan keras kaki kiri Matyas Tajti dari luar kotak penalti.

Tajti tak mendapat kawalan dari pemain AC Milan saat melesakkan tendangannya. Memasuki 15 menit akhir babak pertama, Rossoneri tampil lebih dominan. Serangan mereka lebih mengalir meski kerap tersendat di sepertiga akhir.

Baca JugaAji Firmanto Seleb TikTok CBR Malang Meninggal Dunia karena Kecelakaan TunggalUsai Bertengkar di Medsos, Gus Samsudin Akhirnya Laporkan Marcel Si Pesulap Merah

Gol lesakan Oliver Giroud dari titik putih pada menit ke-30 membuat AC Milan sedikit memiliki asa.

Rossoneri tidak banyak berubah pada awal babak kedua. Mereka memiliki inisiatif untuk menyerang, tetapi serangannya tak tajam. Zalaegerszegi juga masih mampu menekan AC Milan yang bermain dengan garis tinggi.

Beberapa kali tuan rumah unggul pemain saat melakukan serangan balik. Tak ada gol yang tercipta pada 15 menit awal babak kedua kendati Rossoneri banyak peluang.

Baca JugaHarga BBM Shell Turun, Harga Pertamax malah Naik, Mulai 3 Agustus 2022Samaritan, Film Superhero Dibintangi Sylvester Stallone

Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, memasukkan sembilan pemain pada menit ke-62, termasuk sang kiper Ciprian Tatarusanu yang diganti oleh Mike Maignan. Mike Maignan nyaris membuat blunder saat gagal menerima umpan dari rekannya. Beruntung, sentuhan buruknya hanya berbuah sepakan pojok untuk lawan pada menit ke-64.

Pada menit ke-76, kerja sama Theo Hernandez dengan Yacine Adli nyaris berbuah gol. Sepakan terakhir Theo Hernandez sudah melewati kiper Zalaegerszegi, Patrik Demjen. Tetapi, bola dihalau oleh bek lawan.

Pergantian pemain yang dilakukan Stefano Pioli sejatinya membuat AC Milan semakin dominan. Keberadaan Yacine Adli dan Rafael Leao juga cukup membuat serangan lebih variatif. Peran Yacine Adli berhasil membuat Rade Krunic mencetak gol pada menit ke-86. Umpan gelandang asal Perancis itu dilanjutkan dengan sepakan keras Krunic.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya