SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebIman Vellani Ikut Audisi ‘Ms. Marvel’ setalah Tantenya Diwhatsapp

Iman Vellani Ikut Audisi ‘Ms. Marvel’ setalah Tantenya Diwhatsapp

Iman Vellani Ikut Audisi
Iman Vellani Ikut Audisi setelah tantenya dapat whatsapp

Seperti yang sudah diketahui, Iman Vellani berperan sebagai Kamala Khan dalam serial Marvel ‘Ms. Marvel’. Baru-baru ini ia mengungkapkan awal mulanya dia bisa berhasil menjadi keluarga Marvel Studios.

Melalui wawancaranya dengan Variety, Iman menceritakan perjalanan awalnya bisa memenangkan peran Kamala Khan alias Ms. Marvel. Ia mengaku bahwa ini adalah audisi pertamanya.

Awalnya ia mendapatkan pesan casting melalui pesan terusan WhatsApp dari tantenya. Bahkan awalnya dia tak yakin dengan keaslian pesan itu.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan Sule

“Tanteku mendapat panggilan casting melalui penerusan WhatsApp dan itu benar-benar halaman kosong yang mengatakan seperti ‘Casting Ms. Marvel Disney+. Kirim foto dan lanjutkan di sini’. Terlihat sangat samar, tapi aku tetap melakukannya,” akunya.

Ia melanjutkan, pesannya pun dibalas dan mereka mengirim pesan kembali dengan meminta Iman untuk mengambil adegan dengan rekaman sendiri. Hingga akhirnya ia menyadari buku komik mana yang tengah mereka cari dan mengambil adegan itu.

Baca Juga3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih PersibSiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 Siap

“Aku seperti, ‘Ya Tuhan, ini seperti benar-benar nyata. Ini bukan penipuan,” lanjutnya.

Ia juga mengaku akan menyesal jika ia tidak mendaftar casting tersebut.

Sementara itu, serial Marvel ‘Ms. Marvel’ sudah mulai tayang di Disney+. Total episodenya terdiri dari enam episode.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya