SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaBulutangkisIndia Jadi Lawan Indonesia di Final Thomas Cup 2022 usai Libas Denmark

India Jadi Lawan Indonesia di Final Thomas Cup 2022 usai Libas Denmark

Tunggal Putra India Pranoy
Tunggal Putra India Pranoy menjadi penentu kemenangan India

Tim bulu tangkis putra India mencetak sejarah. Mereka lolos ke final Piala Thomas 2022 seusai mengalahkan Denmark 3-2. India akan bertemu Indonesia di Final.

India mengalahkan Denmark pada semifinal Piala Thomas 2022 di Impact Arena, Bangkok, Jumat (13/5/2022). Dalam laga ini, Denmark yang menjadi salah satu unggulan juara dijagokan ke final.

Namun, prediksi itu dibalikkan India. Kidambi Srikanth cs mampu membawa negaranya melaju ke final Piala Thomas 2022.

Baca JugaElon Musk Telah Beli Manchester United?Pembawa Baki Paskibraka Nasional 2022 adalah Dewa Ayu Firsty

India menang 3-2 atas Denmark dalam laga tersebut. Poin penentuan pemenang disumbangkan oleh Prannoy Haseena Sunil Kumar yang tampil di partai kelima. Dia mengandaskan perlawanan Rasmus Gemke rubber game dengan skor 13-21, 21-9, dan 21-12.

Lolos ke Piala Thomas 2022 merupakan sejarah baru bagi dunia bulu tangkis India. Karena ini merupakan kali pertama mereka menyentuh partai puncak.

Baca JugaPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai BaikPembawa Baki Paskibraka Nasional 2022 adalah Dewa Ayu Firsty

Di partai final Piala Thomas 2022 nanti, India akan berjumpa dengan juara bertahan Indonesia. Pada saat yang sama, tim Merah-Putih menghempaskan perlawanan Jepang 3-2.

Tag:
ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya