SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSepakbolaJadwal Leg Kedua Final Piala Presiden 2022: Arema FC minimal Hasil Imbang di Kandang Borneo

Jadwal Leg Kedua Final Piala Presiden 2022: Arema FC minimal Hasil Imbang di Kandang Borneo

Arema FC Kalahkan Borneo di Leg Pertama 1
Setelah menang di leg pertama Arema FC minimal Hasil Imbang di Kandang Borneo

Final Piala Presiden 2022 sudah menyelesaikan pertandingan leg pertama, Kamis 14 Juli 2022. Arema FC dan Borneo FC terlibat pertarungan sengit di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Hasilnya, tuan rumah Arema FC sukses kalahkan tamunya Borneo FC Samarinda di pertandingan pertama final Piala Presiden 2022. Singo Edan berhasil menang dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Abel Camara.

Unggul tipis di leg pertama, belum menjamin Arema FC bisa meraih trofi Piala Presiden 2022. Pasalnya, mereka harus bertanding lagi di partai kedua yang akan digelar Minggu malam WIB, 17 Juli 2022

Baca JugaSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSIPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga Angka

Kemenangan tipis 1-0 ini masih sangat bisa dikejar Borneo FC Samarinda. Apalagi, laga akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda.

Dukungan para loyalis Borneo FC bakal menjadi energi tersendiri bagi anak asuh Milomir Seslija tersebut. Borneo FC akan semakin sangat berbahaya terutama saat bermain di kandang.

Baca JugaRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan SuleSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Arema FC pada laga nanti harus bekerja keras untuk mempertahankan keunggulan. Mereka bertandang ke Kalimantan Timur dengan misi untuk meraih trofi Piala Presiden ketiga mereka.

Semenjak turnamen ini pertama kali digulirkan, Arema sudah memenangkan turnamen ini sebanyak dua kali. Yaitu pada tahun 2017 dan 2019.

Arema FC saat ini berstatus sebagai tim dengan jumlah trofi Piala Presiden terbanyak saat ini. Jadi mereka ingin menambah koleksi trofi mereka itu.

Baca JugaPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai BaikRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan Sule

Borneo FC vs Arema FC

Leg dua Final Piala Presiden 2022

Jadwal: Minggu, 17 Juli 2022

Kick Off: Pkl 20.00 WIB

Venue: Stadion Segiri Samarinda

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya