SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSepakbolaJadwal Piala Presiden 2022 Bali United vs Persebaya Malam Ini

Jadwal Piala Presiden 2022 Bali United vs Persebaya Malam Ini

Bali united Vs Persebaya malam ini di Piala Presiden 2022
Bali united Vs Persebaya malam ini di Piala Presiden 2022

Grup C Piala Presiden 2022 akan menyajikan salah satu pertandingan terakhir antara Bali United vs Persebaya Surabaya. Duel kedua tim dijadwalkan berjalan pada Senin malam, 20 Juni 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Baik Bali United maupun Persebaya masih punya peluang untuk melaju ke babak selanjutnya kendati sama-sama mengemas satu poin. Sementara 2 posisi atas saat ini dihuni Persib Bandung dan Bhayangkara FC yang juga meraih poin yang sama, yakni empat.

Dengan demikian, peluang Bali United dan Persebaya melaju ke babak selanjutnya akan tergantung dari hasil duel antara Persib vs Bhayangkara pada Selasa, 21 Juni 2022. Jika hasil pertandingan Persib vs Bhayangkara bermain save dan berakhir seri, maka kedua tim sudah dipastikan menjadi wakil dari Grup C ke babak berikutnya Piala Presiden 2022.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtPersib Bandung Kalah, Robert Alberts Pasrah

Melihat tipisnya peluang ini, pelatih Bali United Stefano Cugurra meminta para pemain untuk tampil maksimal. Sebab, Persebaya juga dipastikan akan bermain maksimal untuk merebut kemenangan.

“Pastinya kedua tim akan bermain bagus karena ingin meriah kemenangan. Mudah-mudahan kami bisa main lebih bagus. Semua elemen tim siap menghadap laga lawan Persebaya,” ujar Stefano Cugurra menjelang pertandingan, Ahad, 19 Juni 2022.

Baca JugaSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSIRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Pelatih yang akrab disapa Teco itu menuturkan Serdadu Tridatu wajib mencuri tiga angka dan tak perlu memikirkan hasil pertemuan Persib vs Bhayangkara FC. “Poin kami dengan Persebaya sama. Kedua tim kalau ingin lolos dari fase grup harus menang dan meraih tiga poin,” tutur Teco.

Hal senada disampaikan pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Ia menilai peluang timnya untuk lolos masih ada jika mampu menang pada laga nanti.

“Persib Bandung dan Bhayangkara FC memang memiliki peluang yang lebih besar. Namun, dalam sepak bola semua bisa terjadi. Kami pun masih punya peluang meski lebih kecil daripada mereka,” kata Aji.

Baca JugaSiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 SiapRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Sadar akan laga krusial, Aji tetap akan melakukan rotasi pemain. Sebab, ia ingin memberikan menit bermain kepada semua anak asuhnya.

“Yang terpenting bagi kami besok adalah bagaimana bisa tampil maksimal, bisa bermain dengan karakter Persebaya. Saya akan memberi jam terbang pada pemain yang belum main,” kata Aji.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya