SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kabar Buruk Bagi Manchester United, Edinson Cavani Cedera Betis

cavani

Kliksatu.com – Kabar buruk datang untuk Manchester United di tengah jeda internasional FIFA periode Maret. Striker mereka, Edinson Cavani alami cedera ketika bermain di timnas Uruguay.

Edinson Cavani menjadi starter saat Uruguay menang 2-0 atas Chile dalam matchday terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL), Rabu (30/3/2022) dini hari WIB.

Namun, Cavani cuma berada di atas lapangan selama 29 menit karena mengalami cedera betis dan langsung digantikan penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez.

Baca JugaJadwal Thomas dan Uber Cup 2022 – Jonatan Christie dan Kawan-kawan Siap TempurIni Spesifikasi dan Harga HP Realme GT 2 Pro

Edinson Cavani menjatuhkan diri dan duduk di tanah sambil memegang betisnya pasca berupaya menyambut bola hasil sepak pojok di kotak penalti.

Cavani berhasil berdiri dan berjalan sendiri ke pinggir lapangan. Namun, ekspresinya memperlihatkan kesakitan yang cukup jelas.

Baca JugaJelang Lebaran, Golkar, Kosgoro 1957 dan Baridin berbagi SembakoFarel Prayoga: Di Hati Ini Hanya ada Pak Jokowi

“Berita buruk bagi Manchester United saat Edinson Cavani meninggalkan lapangan karena cedera selama pertandingan Uruguay,” tulis jurnalis Italia, Fabrizio Romano di Twitter, Rabu (30/3/2022).

“Masalah baru untuk el Matador.”

Menit bermain Edinson Cavani musim ini menurun pasca Manchester United mendatangkan Cristiano Ronaldo. Meski demikian, Ralf Rangnick selaku manajer interim menekankan bahwa El Matador punya peran penting dalam tim.

Melansir Transfermarkt, Edinson Cavani baru tampil 17 kali bersama Setan merah musim ini di semua kompetisi. Dalam periode tersebut, dia baru mengemas dua gol dan satu assist.

Kirim Komentar