SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga InggrisKalvin Phillips Resmi ke Manchester City

Kalvin Phillips Resmi ke Manchester City

Tolak Tawaran MU Bintang Leeds Kalvin Phillips ke Man City
Kalvin Phillips ke Man City

Mantan Pemain Leeds United Kalvin Phillips resmi perkuat Manchester City, Phillips menggunakan Jersey bernomor punggung 4.

Resmi daratakan Kalvin Phillips, Manchester City meresmikan rekrutan terbaru mereka. Juara bertahan Liga Inggris ini resmi mengamankan jasa Kalvin Phillips dari Leeds United.

Manchester city bergerak aktif di bursa transfer kali ini. The Citizens meresmikan perekrutan gelandang bertahan mereka.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibManchester City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

The Citizen resmi mengamankan jasa Kalvin Phillips dari Leeds United. Phillips mengaku sangat gembira dapat bergabung dengan Manchester City.

Ia tidak sabar menimba ilmu di bawah asuhan Pep Guardiola musim depan.

Baca JugaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 20223 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih Persib

“Saya benar-benar gembira dapat bergabung dengan Manchester City karena City telah membuktikan bahwa tim ini telah memiliki squad terbaik di liga ini,”kata Kalvin Phillips.

“Bisa bermain dibawah asuhan Pep dan tim pelatihnya menjadi prospek yang yang menarik dan saya tidak sabar bekerja dan membantu tim ini meraih kesuksesan,”

Direktur olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, girang timnya bisa mendaratkan Kalvin Phillips

Baca JugaPersib Bandung Kalah, Robert Alberts PasrahMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022

“Sang gelandang adalah rekrutan yang bagus untuk timnya, Kalvin adalah pemain yang sudah lama kami kagumi di musim domestik maupun internasional,”kata dia.

“Beberapa musim terakhir Kalvin Phillips mampu membuktikan kualitasnya, kami merasa ia adalah tambahan yang bagus untuk tim ini,”

“Kami yakin kalvin akan menyempurnakan permainan kami,” ujarnya.

Manchester City dilaporkan harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mengamankan jasanya, mereka harus menyetor sekitar 42 juta Pound untuk mendatangkan Kalvin Phillips.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya