SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaEntertaimentKenal Lebih dekat Park Bo Gum, Aktor yang Satu Frame dengan Lisa BLACKPINK dan V BTS

Kenal Lebih dekat Park Bo Gum, Aktor yang Satu Frame dengan Lisa BLACKPINK dan V BTS

Park Bo Gum Aktor yang Satu Frame dengan Lisa BLACKPINK dan V BTS
Park Bo Gum, Aktor yang Satu Frame dengan Lisa BLACKPINK dan V BTS

Park Bo Gum tengah menjadi bahan perbincangan hangat warganet setelah fotonya beredar bersama Lisa BLACKPINK dan V BTS. Penggemar geger melihat interaksi antara mereka yang terjalin saat terbang ke Paris.

Park Bo Gum, Lisa BLACKPINK dan V BTS dikabarkan terbang dengan pesawat jet pribadi bersama-sama. Ketiganya datang untuk menghadiri acara peragaan busana brand ternama, yakni CELINE.

Dari ketiganya, nama Park Bo Gum yang paling banyak dibahas. Warganet terkagum dengan kebaikan Park Bo Gum yang ditunjukkan bagi Lisa dan V BTS, di mana ia mau mengantar surat penggemar untuk keduanya.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Park Bo Gum sendiri merupakan seorang aktor dan model asal Korea Selatan. Iamulai dikenal setelah berperan dalam drama Reply 2015 sebagai Choi Taek. Begini Park Bo Gum selengkapnya.

Park Bo Gum lahir di Seoul, Korea Selatan pada 16 Juni 1993. Saat ini, Park Bo Gum berusia 29 tahun. Ia kemudian menempuh pendidikan dengan mengambil jurusan Film dan Musical Studies di Myongji University.

Baca JugaPembawa Baki Paskibraka Nasional 2022 adalah Dewa Ayu FirstySukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Park Bo Gum mulai kariernya di dunia hiburan sebagai aktor, penyanyi, dan model. Ia telah aktif dalam dunia hiburan Negeri Gingseng sejak tahun 2011 hingga sekarang, dengan bernaung di agen Blossom Entertainment.

Park Bo Gum memiliki hobi bernyanyi dan memainkan alat musik piano sejak ia kecil. Ia memang sudah memiliki cita-cita sebagai penyanyi seak lama, tetapi banyak orang yang kemudian menyarankannya untuk menjadi aktor

Karier aktingnya dimulai pada 2011 setelah berperan dalam film “Blind”. Park Bo Gum kemudian mulai mendapatkan peran dalam sejumlah drama, dan sukses menjadi pemeran utama dalam “Wonderful Mama”.

Baca JugaPembawa Baki Paskibraka Nasional 2022 adalah Dewa Ayu FirstySukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Namanya mulai terkenal sejak membintangi sebuah film yang berjudul “Coin Locker Girl” bersama Kim Go Eun pada tahun 2015.

Park Bo Gum juga berperan dalam drama “Reply 1988” pada tahun 2015, yang semakin membuat namanya dikenal dunia. Bahkan semenjak perannya dalam drama itu, ia diberi julukan nations little brother.

Kemudian pada tahun 2016, Park Bo Gum mendapatkan peran dalam drama “Love in the Moonlight” bersama Kim Yoo Jung. Ia berperan sebagai Pangeran Mahkota muda bernama Lee Yeong yang jatuh cinta pada wanita kasim kerajaan.

Baca JugaElon Musk Telah Beli Manchester United?Posisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai Baik

Setelah berisitirahat selama 2 tahun dari dunia drama, ia kembali dalam drama “Encounter” pada 2018 bersama Song Hye Kyo. Dalam drama itu, ia berperan sebagai Kim Jin Hyeok, pemuda yang optimis.

Kemudian pada 2020, ia kembali menuai kesuksesan setelah terlibat dalam drama “Record of Youth”. Ia juga berperan dalam film “Wonderland” bersama Gong Yoo dan dipasangkan dengan Bae Suzy.

Park Bo Gum sendiri dikabarkan akan selesai wajib militer pada 2022.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya