SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaEntertaimentLebih Ngeri! Squid Game Season 2

Lebih Ngeri! Squid Game Season 2

Squid Game Season 2
Squid Game Season 2

Netflix resmi mengumumkan “Squid Game” akan memasuki musim kedua. Kabar dari serial survival Korea “Squid Game Season 2” ini dikonfirmasi oleh penyedia layanan streaming tersebut pada Senin (13/6/2022).

Sang sutradara, Hwang Dong Hyuk memberi sedikit bocoran mengenai salah satu serial tersukses Netflix di tahun lalu. Penulis sekaligus produser “Squid Game” ini mengungkap aktor Lee Jung Jae akan kembali berperan sebagai Gi Hun.

“Sebuah babak baru segera hadir. Dan sekarang, Gi-hun kembali. Front Man kembali. Musim 2 segera hadir,” kata Hwang Dong-hyuk dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh Netflix.

Baca Juga3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih PersibSiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 Siap

Dikutip dari Yonhap, karakter bernama Gi Hun dalam serial tersebut dikisahkan terlibat dalam permainan berbahaya, yang dilakukan demi memenangkan hadiah uang sebesar 45,6 miliar won atau Rp518 Miliar untuk melunasi utang-utangnya.

Menurut Hwang, musim berikutnya akan memperkenalkan boneka robot Cheol-su, pasangan boneka Red Light Green Light di musim pertama “Squid Game”, yang bernama Young Hee.

Baca JugaRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan SulePersib Bandung Kalah, Robert Alberts Pasrah

Diketahui, robot Young Hee sebelumnya dikenal sebagai boneka ikonik yang menyanyikan lagu “Mugunghwa kkoci pieot seumnida” atau “Bunga mugunghwa telah mekar”, sesaat sebelum menembakkan senjata ke peserta “Squid Game”.

Tentunya boneka robot di “Squid Game Season 2” itu akan menjadi ancaman yang lebih mengerikan dalam permainan berbahaya selanjutnya, dibanding pendahulunya.

Meski mengumumkan masuknya musim kedua, namun Hwang masih tidak membeberkan secara detail jadwal produksi.

Baca JugaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022Riesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan Sule

Sebagai informasi, “Squid Game” dirilis pada September tahun lalu. Drama hit global tersebut menoreh rekor, dengan tercatat sebagai serial Netflix paling sukses dalam sejarah, lantaran menarik sekitar 1,65 miliar jam penayangan dalam waktu empat minggu pertama rilis.

Sang sutradara menyampaikan terima kasih kepada penggemar global karena memberikan dukungan yang belum pernah ada sebelumnya, khususnya untuk acara TV pertama yang dibuatnya.

Sebelumnya, Hwang biasa telah dikenal sebagai pembuat film layar lebar di Korea Selatan. Salah satunya seperti drama sejarah “The Fortress”.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

“Dibutuhkan 12 tahun untuk mewujudkan musim pertama ‘Squid Game’ pada tahun lalu. Namun, hanya dibutuhkan 12 hari bagi ‘Squid Game’ untuk menduduki posisi sebagai serial Netflix paling populer sepanjang masa,” ungkap Hwang.

“Squid Game” kini tengah bersiap untuk bersaing di Emmy Awards yang dijadwalkan hadir pada September. Jika menang, serial tersebut akan menjadi serial berbahasa Korea pertama yang memenangkan penghargaan itu.

Sebelumnya “Squid Game” telah mengumpulkan banyak kemenangan di sejumlah acara penghargaan, termasuk kategori aktor dan aktris terbaik di Screen Actors Guild Awards.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya