SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga IndonesiaLiga Indonesia: Bali United Vs Persija Jakarta, Teco Bertekad Raih Poin Penuh

Liga Indonesia: Bali United Vs Persija Jakarta, Teco Bertekad Raih Poin Penuh

Bali United Bertekad Raih Poin Penuh
Bali United Bertekad Raih Poin Penuh

Bali United akan menjamu Persija Jakarta dalam pekan pertama Liga 1 2022-2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pelatih Stefano Cugurra bertekad membantu Serdadu Tridatu meraih hasil positif pada laga tersebut.

Seperti diketahui, laga Bali United vs Persija Jakarta akan didahului oleh upacara pembukaan Liga 1 2022-2023, Sabtu (23/7/2022) malam WIB. Sebab, Bali United merupakan juara bertahan Liga 1 musim lalu.

Teco -sapaan akrab sang pelatih- ingin hasil positif dalam laga nanti. Sebab, kemenangan pastinya diharapkan oleh para Semeton yang akan hadir di stadion.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai Baik

“Ini lawan mantan tim saya, Persija tim besar. Kami harus kerja keras agar bisa menang dalam laga besok,” ucap Teco dalam konferensi pers di Gianyar, Bali, Jumat (22/7/2022).

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu berharap mendapat dukungan luar biasa dalam laga nanti dari para suporter. Sebab, dukungan tersebut bisa menjadi suntikan motivasi agar semangat para pemain berlipat ganda.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga Angka

“Kami minta suporter datang dan penuhi stadion. Para suporter harus kasih semangat agar kami main bagus dan bisa menang,” tukas Teco.

Memang, mantan pelatih Persija Jakarta itu tidak ambil bagian dalam persiapan Bali United. Teco memilih pulang ke Brasil untuk merampungkan kursus kepelatihan untuk mendapat lisensi Pro CFB. Namun, dia mengetahui perkembangan para pemainnya dari asisten pelatih.

“Saya baru datang dari Brasil setelah kursus kepelatihan. Asisten pelatih pegang tim dan memberitahukan pemain sudah sangat bekerja keras dalam latihan dan persiapan Liga 1,” tandas Teco.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya