SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga InggrisLiverpool vs Manchester City Adu Kekuatan di Community Shield

Liverpool vs Manchester City Adu Kekuatan di Community Shield

Liverpool vs Manchester City Adu Kekuatan di Community Shield
Liverpool vs Manchester City Adu Kekuatan di Community Shield

Kompetisi Liga Inggris bakal segera bergulir. Liverpool vs Manchester City bakal beradu kekuatan di seiring Community Shield di Stadion King Power, Sabtu (30/7). Berikut jadwal Liverpool vs Man City di Community Shield.

Laga Liverpool vs Manchester City akan dimulai pada Sabtu malam pukul 23.00 WIB. Duel Community Shield biasanya digelar di Stadion Wembley, dan di saat yang bersamaan stadion tersebut tengah menggelar final Euro Wanita 2022.

Laga Community Shield seringkali dianggap sebagai sebagai pemanasan tim jelang kompetisi dimulai. Namun seiring trofi yang hadir di akhir pertandingan, duel Community Shield tetap bergengsi.

Baca JugaPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga AngkaFarel Prayoga: Di Hati Ini Hanya ada Pak Jokowi

Terlebih Liverpool dan Manchester City yang akan berduel di Community Shield musim ini adalah dua tim yang selalu jadi rival dalam perburuan gelar Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir. Trofi Community Shield bisa makin meningkatkan kepercayaan diri dalam bekal memulai musim dimulai.

Pada Community Shield kali ini Liverpool dan Manchester City sama-sama berpeluang memamerkan rekrutan baru mereka. Liverpool mungkin menurunkan Darwin Nunez sedangkan Man City bisa memainkan Erling Haaland.

Baca JugaFarel Prayoga: Di Hati Ini Hanya ada Pak JokowiPembawa Baki Paskibraka Nasional 2022 adalah Dewa Ayu Firsty

Hal lain yang juga menarik diperhatikan adalah gaya main Liverpool dan Man City setelah kehilangan pemain andalan. Liverpool kini tak diperkuat Sadio Mane sedangkan The Citizens tak lagi memiliki Raheem Sterling.

Musim lalu Community Shield dimenangkan oleh Leicester City. Leicester menaklukkan Manchester City dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Leicester dicetak oleh Kelechi Iheanacho.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya