SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebLucinta Luna Operasi Leher, Sulit Makan dan Dilarang Berbicara 2 Minggu

Lucinta Luna Operasi Leher, Sulit Makan dan Dilarang Berbicara 2 Minggu

Lucinta Luna Operasi Leher Sulit Makan dan Dilarang Berbicara 2 Minggu
Lucinta Luna Operasi Leher, Sulit Makan dan Dilarang Berbicara 2 Minggu

Lucinta Luna membagikan kabar terkini terkait kondisinya usai melakukan operasi pada bagian leher. Selebriti kontroversial satu ini mengunggah foto dirinya yang tengah diperban pada bagian kepala hingga leher melalui media sosial.

Lucinta Luna mengaku bahwa operasi leher yang dilakukannya bertujuan untuk mengubah pita suara. Tak tanggung tanggung operasi tersebut pun dilakukan di negeri ginseng, Korea Selatan.

“selamat tinggal Ratu Keabadian… selamat tinggal Khodam… selamat datang RATU 9 NYAWA. yang pada nanya Ratu habis operasi apa ? pemotongan leher pembuangan khodam dan operasi bedah wujud,” tulis Lucinta Luna akun Instagram pribadinya @lucintaluna_manjalita pada Rabu, 6 Juli 2022.

Baca JugaBegini Cara Mendapatkan Dana BOS Kemenag untuk MadrasahMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022

Dalam unggahan tersebut, terlihat darah yang rbicara 2 Minggumenetes melalui selang dari bagian leher Lucinta Luna. Begitupun dengan bibirnya yang masih terlihat ada bercak darah.

Tak hanya harus melewati proses pemulihan yang cukup menyakitkan, Lucinta Luna juga mengaku mengalami kesulitan untuk makan dan minum. Dirinya harus makan makanan dengan tekstur halus dan minum menggunakan sedotan secara perlahan.

Baca JugaHasil Liga 1: Bali United vs RANS Nusantara FC: Spaso Brace, Bali United Menang 3-2Terungkap Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang Tahun

Pada unggahan Instagram Story miliknya, Lucinta Luna pun mengungkapkan bahwa dirinya hanya bisa makan buah yang harus ditumbuk sampai halus.

“semenjak pasca op pemotongan leher inih rada sulit utk menelan makanan. yukk bisa yukk sedikit2 suapin aku makan biar cepet pulih dan bisa bicara merdu lagi tanpa Khodam membandel,” kata Lucinta Luna.

Dalam Instagram pribadinya, wanita yang menyebut dirinya sebagai ratu tersebut juga menyebutkan bahwa dirinya belum bisa untuk berbicara selama dua minggu kedepan.

Baca JugaNuning Fuad Hasyim Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai GolkarSiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 Siap

“sementara Ratu belum boleh ngomong dulu guys karena habis operasi pemotongan leher tembolokku dibolongin diambil khodam mujaernya dan diganti pake suara kucing nantinya… sekalian juga Ratu operasi Bedah Wujud,” ujar Lucinta Luna.

“bisa kau rasakan posisi Ratumu ini nak. mana gk bisa bicara dulu selama 2 minggu,” sambungnya saat menjelaskan pada warganet melalui video yang memperlihatkan dirinya harus minum perlahan dengan sedotan.

Tak sedikit pengikutnya yang merasa iba dengan tindakan yang dilakukan oleh Lucinta Luna. Pasalnya, warganet merasa Lucinta Luna menyakiti dirinya sendiri lewat tindakan operasi tersebut.

Baca JugaKemenkes Nyatakan Satu Warga Jateng Suspek Cacar MonyetUsai Bertengkar di Medsos, Gus Samsudin Akhirnya Laporkan Marcel Si Pesulap Merah

Namun Lucinta Luna justru banyak membalas dengan bercandaannya yang khas. Salah satunya saat ada yang menyarankan agar Lucinta Luna tidak menyiksa dirinya terus-menerus lewat operasi.

“Makanya nakk cariin calon suami utk Ratumu ini yang bisa menerimaku apa adanya,” jawab Lucinta Luna merespons warganet.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya