SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaBeritaMahasiswa Pegang Payudara Karyawati Bank, Terancam 9 Tahun Penjara

Mahasiswa Pegang Payudara Karyawati Bank, Terancam 9 Tahun Penjara

Pelaku pegang payudara tertunduk malu
Pelaku pegang payudara tertunduk malu

Seorang mahasiswa ditangkap polisi setelah terbukti pegang payudara karyawati bank.

Perbuatan tak senonoh itu dilakukan seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi negeri (PTN) di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Mahasiswa yang pegang payudara pegawai bank itu hanya bisa tertunduk menyesal, ketika dihadirkan di Mapolrestabes Semarang, Minggu (8/5).

Mahasiswa itu tidak pernah membayangkan, aksi tak senonohnya pegang payudara pegawai bank menyebabkan dirinya terancam hukuman 9 tahun penjara.

Baca JugaPolisi Sebut Buya Arrazy Ikhlas Anaknya Tertembak, Tidak Akan Ada PenuntutanChris Hemsworth Telanjang di Thor: Love and Thunder

Pelaku merupakan mahasiswa angkatan kedua, telah terbukti membegal payudara pegawai bank yang hendak menawarkan aplikasi.

Aksi mahasiswa pegang payudara pegawai bank itu terjadi di depan minimarket Jalan Anggrek tepatnya belakang Mal Ciputra Kawasan Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (7/5) malam.

Baca Juga17 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Km 92 Tol CipularangYusuf Mansur Digeruduk Massa Terkait Investasi Batu Bara

Saat itu, pelaku berinisial AU (20) tengah berinteraksi dengan korban berinisial PS (19).

Korban menjelaskan soal aplikasi perbankan kepada pelaku yang merupakan satu di antara calon nasabah.

“Pelaku sengaja pegang payudara, tetapi korban mengira tak sengaja,” kata Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar memimpin keterangan pers, Minggu (8/5).

Baca JugaNegara Sri Lanka Bangkrut, Ribuan Warga Pergi ke Luar Sri Lanka“Everything Everywhere All at Once”, Mengajari Kita Bagaimana Mengembangkan Kemampuan Terbaik

Ketika mempresentasikan aplikasi, korban telah merasa ada yang memegangi payudaranya, tetapi menganggap hal itu tak disengaja, lalu menghindar agak jauh.

Namun, bukannya berhenti melakukan aksi cabul, pelaku malah melanjutkan perbuatan tak terpujinya. Pelaku meremas untuk kedua kalinya sehingga korban berteriak meminta pertolongan.

“Saat korban bergeser, pelaku malah meminta memegang yang satunya,” imbuh Kombes Irwan.

Baca Juga“Everything Everywhere All at Once”, Mengajari Kita Bagaimana Mengembangkan Kemampuan TerbaikCara Mendaftar di Universitas Terbuka Secara Online, Offline, dan Keliling

Pelaku mengaku sengaja menggoda dan melakukan pelecehan seksual karena nafsu spontan melihat tubuh korban.

Saat dihadirkan di Mapolrestabes Semarang, pelaku begal payudara itu tak banyak bicara. Mahasiswa jurusan sains dan matematika tersebut hanya tertunduk.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya