SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSepakbolaNapoli vs Liverpool: The Reds Kalah 1-4, Ini Kata Jurgen Klopp

Napoli vs Liverpool: The Reds Kalah 1-4, Ini Kata Jurgen Klopp

Jurgen Klopp komentari kekalahan Liverpool dari Napoli
Jurgen Klopp komentari kekalahan Liverpool dari Napoli

Liverpool menderita kekalahan atas Napoli 1-4 pada matchday pertama Liga Champions 2022-2023. Kekalahan itu pun membuat Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan kekecewaannya.

Tanding di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Kamis (8/9/2022), dini hari WIB, Liverpool tidak bermain seperti biasanya sejak menit pertama. Meski lebih mendominasi penguasaan bola, Liverpool tidak mampu mengimbangi efektivitas permainan Napoli.

“Kami tidak pernah benar-benar dalam permainan. Kami tidak kompak, baik dalam bertahan maupun menyerang,” ucap Jurgen Klopp, dilansir dari laman UEFA, Kamis (8/9/2022).

Baca JugaCek Lagi, Ada Pencairan Dana BSU 2022 Tahap 2 Rp 600.000Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna

Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan, Liverpool berusaha memperbaiki pola permainan mereka. Akan tetapi, upaya tersebut tidak memberikan perubahan besar.

“Kami terlalu melebar. Kami mencoba menyelesaikan situasi sendiri, tetapi tidak bisa benar-benar bermain bersama,” katanya.

Baca JugaRumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters Diterpa Isu PerselingkuhanTimnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday: Shin Tae-yong Masih Buta Kekuatan Lawan

Jurgen Klopp mengatakan, kerja sama antara pemain Liverpool pun tidak terlihat. Kondisi itu berbanding terbalik dengan Napoli.

“Kami tidak terhubung. Napoli memainkan permainan yang bagus dan kami tidak,” ujarnya.

Selanjutnya, Liverpool akan melawan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Laga itu akan dimainkan di Anfield Stadium, Sabtu (10/9/2022), malam WIB.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya