SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaEntertaimentNicholas Saputra-Ariel Tatum Bermain Total di Trailer Sayap Sayap Patah

Nicholas Saputra-Ariel Tatum Bermain Total di Trailer Sayap Sayap Patah

Adegan film Sayap sayap Patah
Adegan film Sayap sayap Patah

Film Sayap Sayap Patah merilis trailer resminya pada Rabu (18/5), yang memperlihatkan kemesraan rumah tangga pasangan muda tiba-tiba berubah menjadi petaka.

Dalam trailer berdurasi dua menit tersebut, diungkap awal mula rumah tangga Aji (Nicholas Saputra) dan Nani (Ariel Tatum) yang tengah berbahagia menyambut anak pertama mereka.

Mereka melalui hari-hari dengan penuh suka cita. Di sela-sela kesibukannya sebagai polisi, Aji bahkan menyempatkan diri untuk mengangkat panggilan video dari sang istri yang sering merasa suntuk saat di rumah seorang diri.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

“Hai, aku habis masak tadi, capek banget, soalnya perutnya sudah segede gini, perut aku sakit nih, pinggang aku juga,” kata Nani.

Saat di rumah, giliran Aji yang berkali-kali menunjukkan perhatian untuk Nani. Ia bahkan memuji wajah sang istri yang semakin cantik walau tengah mengandung.

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtSiapapun Lawan di Semifinal AFF, Timnas U-16 Siap

Aji juga berusaha untuk menghibur Nani dengan berbagai cara. Mulai dari hal-hal kecil, seperti mengelus perut Nani, membuatkan origami yang lucu, hingga hal besar, yaitu mengajak Nani berjalan-jalan ke Taman Bungkul.

Trailer kemudian berlanjut dengan sebuah tragedi yang mengacaukan kehidupan Nani dan Aji. Semua itu bermula ketika seorang teroris bernama Leong (Iwa K) membuat keonaran.

Hal itu membuat pihak kepolisian bertindak dan mengirim sejumlah personel untuk menangkap Leong. Termasuk Aji dan beberapa rekannya.

Baca JugaMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022Robert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Dalam trailer tersebut terlihat Aji yang mengenakan rompi antipeluru dan persenjataan lengkap menyerbu lokasi yang diduga sebagai tempat persembunyian Leong.

Adegan dilanjutkan dengan aksi pertempuran antara polisi dan pasukan Leong yang membuat Nani cemas memikirkan keselamatan suaminya.

Dalam jumpa media beberapa waktu lalu, Nicholas Saputra membeberkan sejumlah persiapan demi memerankan sosok Aji dalam film Sayap Sayap Patah.

Baca JugaRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan SuleMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022

Aji adalah anggota Densus 88 yang terlibat dalam kasus terorisme yang menyerang Mako Brimob, Kelapa dua, Depok, pada 2018 lalu. Demi mendalami karakter, Nicholas menjalani sesi baca naskah bersama pemeran lainnya selama Januari 2022.

Nicholas juga melakukan riset mengenai karakternya sebagai Aji. Ia berinteraksi langsung dengan anggota Densus untuk melihat penampilan serta perilaku mereka.

“Kita sedang melakukan banyak interaksi (dengan anggota Densus) untuk kepentingan observasi. Kita melihat gerak-gerik, penampilannya seperti apa,” ujar Nicholas Saputra dalam acara syukuran memulai produksi film Sayap Sayap Patah pada Rabu (26/1).

Baca JugaSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSIPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New York

“(Melihat) cara berpikir dan interaksi (anggota Densus) satu sama lain karena ada jenjang-jenjang pangkat yang buat saya atau orang awam mungkin agak tidak paham,” lanjutnya.

Selain Nicholas Saputra, film ini turut diramaikan sejumlah bintang, seperti Ariel Tatum, Poppy Sovia, Iwa K, Aryo Wahab, Dewi Irawan, dan Gibran Marten.

Sayap Sayap Patah garapan Denni Siregar Production ini dijadwalkan tayang pada Juli 2022 di bioskop.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya