SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebNikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi oleh Dito Mahendra

Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi oleh Dito Mahendra

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi oleh Dito Mahendra

Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polresta Serang Kota melakukan pemeriksaan terhadap artis Nikita Mirzani sebagai terlapor kasus dugaan UU ITE.

“Konteksnya sendiri terkait dengan laporan yang dibuat oleh pelapor yakni DM sesuai dengan laporan polisi tentang Undang-Undang ITE dimana yang menjadi objek dalam pelaporan adalah konten yang ada di insta strory NM,” kata Shinto kepada wartawan di Mapolresta Serang Kota, Rabu (15/6/2022).

Nikita diperiksa statusnya masih sebagai saksi dalam perkara yang menjeratnya tersebut.

Baca JugaAji Firmanto Seleb TikTok CBR Malang Meninggal Dunia karena Kecelakaan TunggalHarga BBM Shell Turun, Harga Pertamax malah Naik, Mulai 3 Agustus 2022

Untuk kontennya, Shinto tidak menyebut secara rinci konten mana yang dinilai pelapor mengandung unsur fitnah.

“Pihak terlapor sudah menjelaskan tentang konten tersebut dan isi konten tersebut juga sudah diinformasikan NM kepada penyidik,” ujar Shinto.

Baca JugaNuning Fuad Hasyim Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai GolkarSinopsis Yang Hilang dalam Cinta, Serial Terbaru Reza Rahadian dan Sheila Dara

Sebelumnya, penyidik Sat Reskrim Polres Serang Kota mendatangi rumah Nikita Mirzani di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Namun, Nikita Mirzani enggan menemui penyidik. Penjemputan tersebut dilakukan karena Nikita Mirzani dua kali mangkir saat dilakukan pemanggilan.

“Adapun penyidik datang tadi pagi ke rumah NM untuk membangun komunikasi karena sudah dua kali panggilan, kita menanyakan respons dari NM,” kata Shinto.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya