SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaBeritaNur Aini Beberkan Alasan Tak Tahu Suaminya Seorang Perempuan di Podcast Deddy Corbuzier

Nur Aini Beberkan Alasan Tak Tahu Suaminya Seorang Perempuan di Podcast Deddy Corbuzier

Nur Aini Beberkan Alasan Tak Tahu Suaminya Perempuan
Nur Aini Beberkan Alasan Tak Tahu Suaminya Perempuan

Nur Aini, seorang wanita di Jambi yang menjadi korban penipuan pria jadi-jadian Ahnaf Arrafif alias Erayani blak-blakan di kanal Youtube podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Kamis (14/7/2022).

Nur Aini yang hadir mengenakan hijab toska yang senada dengan bajunya, menceritakan kisahnya selama 10 bulan menikah dengan seorang perempuan lesbian bernama Erayani yang ia yakini sebagai laki-laki.

Kepada Deddy Corbuzier, Nur Aini mengaku dirinya tidak sadar bahwa suaminya Ahnaf Arrafif adalah perempuan. Tertipu Ahnaf Arrafif, Nur Aini Beberkan Alasan Tak Tahu Suaminya Itu Perempuan ke Deddy Corbuzier.

Baca JugaRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan Sule3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih Persib

Nur Aini bercerita bahwa ia dan Ahnaf Arrafif berhubungan badan layaknya suami istri. Namun, Ahnaf Arrafif alias Erayani selalu minta agar lampu dimatikan dan mata Nur Aini ditutup dengan kain panjang.

Mewakilkan rasa penasaran netizen, Deddy Corbuzier pun sempat tanyakan apakah Nur Aini yang merupakan seorang istri sempat penasaran dengan Ahnaf Arrafif untuk mengetahui apakah dia lelaki tulen.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New York3 Pelatih Ini Diinginkan Bobotoh Gantikan Robert Albert Latih Persib

¨Apakah Nur tidak pernah memegang sama sekali?¨ tanya Deddy Corbuzier. Lalu, Nur Aini pun menjawab bahwa dirinya pernah memegang milik suaminya tersebut hanya dari balik atau luar celana. ¨Oh kalau saya pegang, hanya dari balik celana, jadi saya tidak pegang secara langsung,¨ jawab Nur Aini.

Nur Aini pun semakin meyakini bahwa suaminya adalah lelaki tulen karena menurutnya memang Ahnaf Arrafif seperti lelaki pada umumnya. Deddy Corbuzier pun terlihat semakin bingung.

¨Apa itu?¨ kata suami dari Sabrina Chaerunnisa. ¨Anggapan saya itu kelamin, tapi saya belum lihat secara langsung,¨ pungkas Nur Aini. Dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier, Nur Aini membeberkan bahwa dirinya sempat ingin melihat kepunyaan suaminya tersebut.

Baca JugaRiesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan SuleMedia Vietnam Sorot Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Menangis Usai Kalahkan Vietnam di Piala AFF U-16 2022

Namun Ahnaf Arrafif menolak dan berakhir ribut. Selain itu, Ahnaf Arrafif bilang tidak mau dengan alasan malu. ¨Kalau saya mau lihat saya paksa malah ribut, saya tarik-tarik celana dia gak boleh, tapi dia bilangnya gak mau, malu,¨ ungkap Nur Aini.

Nur Aini juga mengungkapkan bahwa selama berhubungan badan, dirinya bahkan tidak pernah menyentuh langsung suaminya si Ahnaf Arrafif sehingga identitas Ahnaf alias perempuan lesbian bernama Erayani baru terungkap setelah 10 bulan menikah.

Selain itu, menurut pengakuan Nur Aini, Ahnaf Arrafif pernah beberapa kali menjadi imam di masjid dan adzan. Ahnaf juga sering mengikuti salat Jumat.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya