SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSepakbolaPemain AC Milan Franck Kessie Perkuat Barcelona Musim Ini

Pemain AC Milan Franck Kessie Perkuat Barcelona Musim Ini

Pemain AC Milan Franck Kessie Perkuat Barcelona Musim Ini
Pemain AC Milan Franck Kessie Perkuat Barcelona Musim Ini

Franck Kessie sudah dpatikan tidak akan memperkuat AC Milan lagi pada musim ini. Ia memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona setelah kontraknya berakhir bersama juara Serie A musim lalu.

Franck Kessie enggan memperpanjang kontrak bersama AC Milan setelah lima musim bersama Rossoneri. Ia merupakan pemain kunci dalam kesuksesan AC Milan meraih gelar Serie A sejak terakhir meraihnya pada 2011.

Selain itu juga pemain asal Pantai Gading tersebut merupakan kapten dari AC Milan.

Baca JugaPersib Bandung Kalah, Robert Alberts PasrahKota Modern dan Tersembunyi di Papua, Inilah Kuala Kencana

Pemain berusia 25 tahun tersebut didatangkan dari Cesena pada 2017. Selama berseragam AC Milan, Franck Kessie tercatat sudah mencetak 37 gol dan 16 assist dari 223 pertandingan di semua kompetisi.

Berikut beberapa pemain yang bisa menggantikan Franck Kessie di AC Milan.

Baca JugaHasil Liga 1: Persebaya vs Persita 2-0: Rizky Ridho Bermain GemilangTerungkap Isi Chat Putri Candrawathi saat Brigadir Joshua Ulang Tahun

Georginio Wijnaldum merupakan salah gelandang terbaik, meskipun usianya sudah tidak muda lagi yaitu 31 tahun. Namun akan mampu menggantikan sosok Franck Kessie yang memutuskan hijrah ke Barcelona.

Ia sempat bermain bersama Liverpool sebelum akhirnya pindah ke PSG dengan secara gratis. Bersama Liverpool ia merupakan gelandangan andalan The Reds, tercatat ia sudah mencetak 22 gol dan 16 assist dari 237 pertandingan. Namun ketika kontraknya berakhir bersama Liverpool dan bergabung bersama PSG. ia kurang mendapatkan menit bermain dan lebih banyak dibangku candanan. Tercatat ia bermain 38 pertandingan dan telah mencetak tiga gol dan tiga assist.

Bisa juga Renato Sanches, Sanches merupakan pemain yang pernah meraih penghargaan sebagai pemain muda terbaik saat itu, ia mengantarkan Portugal meraih Piala Euro. Selain itu juga merupakan pemain berbakat hingga Bayern Munich membelinya dari Benfica.

Baca JugaSamaritan, Film Superhero Dibintangi Sylvester StalloneBeredar Foto Alfeandra Dewangga Selingkuh, Vivi Novika Bongkar Sosok Selingkuhan

Namun sayang, ketika bergabung dengan klub asal Jerman tersebut. Ia sulit menampilkan permainan terbaiknya, hingga akhirnya Bayern Munich meminjamkan ke beberapa klub termasuk ke Swansea City.

Setelah kembali lagi ke Bayern Munich, tim yang juara Bundesliga musim kemarin tersebut memutuskan untuk menjualnya ke Lille. Selama berseragam Lille, ia tercatat telah mencetak enam gol dan 10 assist dari 90 pertandingan.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya