SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebPemain Sinetron Si Entong Dicky Topan Meninggal Dunia dalam Usia 26 Tahun

Pemain Sinetron Si Entong Dicky Topan Meninggal Dunia dalam Usia 26 Tahun

Dicky Topan meninggal dunia
Dicky Topan meninggal dunia

Kabar pesinetron Dicky Topan meninggal dunia mengemuka di jagat maya sejak Kamis (7/7/2022) malam. Aktor mungil yang terlahir dengan nama Dicky Lebrianto meninggal dunia karena sakit pembengkakan jantung.

Bintang sinetron Si Entong ini diketahui sudah dua tahun terakhir menderita sakit pada bagian jantungnya. Hal ini dikonfirmasi langsung Lusi Yanti, ibunda Dicky Topan.

“Sakit pembengkakan jantung sudah dua tahun semenjak Covid-19, dari 2020,” ujar Lusi Yanti kepada pewarta di Jakarta, Jumat (8/7/2022).

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Lusi sekaligus membeberkan kronologis Dicky Topan meninggal dunia. Menurut dia, penyakit pembengkakan jantung yang diderita Dicky Topan memperlihatkan tanda-tanda kambuh dan membuat kondisi kesehatannya menurun.

Lebih jauh, Lusi menjelaskan jika beberapa waktu lalu, kondisi Dicky Topan masih baik-baik saja. Namun secara tiba-tiba kondisinya drop.

Baca JugaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022Manchester City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

“Kemarin sempat sehat-sehat aja, pas tadi siang pas aku datang sehat. Tapi nggak lama dia drop,” sambungnya.

Sembari menangis, sang ibunda menjelaskan kondisi terakhir dari Dicky Topan sebelum meninggal dunia.

“Terus perutnya kembung dan kakinya kaku, yang dirasain itu,” tukasnya.

Dicky Topan dimakamkan pada Jumat (08/07/2022) usai salat Jumat, di pemakaman Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta.

Baca JugaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022Manchester City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

Sebelum meninggal dunia, pria yang lahir pada 22 Februari 1996 itu tak lagi bersentuhan di dunia hiburan Tanah Air. Kabarnya, ia sempat sibuk menata usaha tempat makan di Jakarta Pusat.

Usaha warung makannya diberi nama Ayam Kampung Dicky Topan, sesuai dengan nama panggungnya.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya