SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaNasionalPerpustakaan Jakarta Taman Ismail Marzuki Dibuka Untuk Umum

Perpustakaan Jakarta Taman Ismail Marzuki Dibuka Untuk Umum

perpustakaan ismail marzuki
perpustakaan ismail marzuki

Perpustakaan Jakarta akan hadir mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB dengan sistem pembatasan kuota, yakni terbuka untuk 300 Kawan Perpus per sesinya. Penjadwalan kunjungan dapat dilakukan melalui laman perpustakaan.jakarta.go.id.

Mulai saat ini, semua Kartu Keanggotan lama dalam bentuk fisik sudah tidak berlaku. Bagi anggota lama dan non anggota dapat mendaftarkan keanggotaannya melalui JAKLITERA perpustakaan.jakarta.go.id.

Selain itu, ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk bisa mengunjungi perpustakaan ini, yaitu,

Baca JugaPengabdi Setan 2: Communion Tayang Besok, Joko Anwar: Seram tapi MenghiburHasil Liga 1: Bali United vs RANS Nusantara FC: Spaso Brace, Bali United Menang 3-2

Berikut ini, tiga hal yang perlu dilakukan sebelum melakukan kunjungan ke Perpustakaan Jakarta. Daftar Keanggotaan baru melalui Jaklitera. Reservasi kunjungan melalui perpustakaan.jakarta.go.id. Mengikuti Protokol Kesehatan yang berlaku.

Langkah Pendaftaran Keanggotaan Baru Perpustakaan Jakarta Simak ulasan mengenai langkah-langkah pendaftaran keanggotaan baru Perpustakaan Jakarta berikut ini. Kunjungi Website perpustakaan.jakarta.go.id. Klik Daftar pada halaman Website. Isi Data Diri (Email & No. Telepon) dengan benar dan dapat dipertanggung jawabkan. Klik Selanjutnya untuk mendapatkan Kode OTP melalui Email kamu.

Baca JugaBegini Cara Mendapatkan Dana BOS Kemenag untuk MadrasahNuning Fuad Hasyim Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai Golkar

Kirim Kode OTP ke Alamat Email yang aktif. Konfirmasi Kode OTP melalui Email kamu (masukkan Kode OTP yang dikirim melalui alamat Email yang sudah diisi). Pendaftaran sudah Berhasil namun Belum Terferivikasi.

Klik Lengkapi Data. Unggah Foto Close Up kamu. Lengkapi Data Diri kamu. Klik Selanjutnya jika e-KTP kamu di DKI Jakarta. Non KTP DKI Jkarta Mengunggah: KTP dan Surat Ket. Domisili/ Bekerja/ Sekolah di Jakarta. Klik Selanjutnya. Isi Alamat Lengkap yang sesuai dengan Alamat KTP. Klik Selesai (tunggu proses verifikasi akhir). Jika berhasil, notifikasi dengan status TERVERIFIKASI akan maksuk ke Email kamu atau pperika akun Jakliteramu/

Berdasarkan informasi yang diunggah pada akun sosial media Instagram Perpustakaan Jakarta, pengunjung di Perpustakaan Jakarta terbagi menjadi tiga jenis, yaitu Anggota, Non Anggota, dan Rombongan. Lantas apa beda ketiganya?

Baca JugaMengenal Retinol? Bisa Berfungsi sebagai Skincare tapi Harus Tahu Ini…Kota Modern dan Tersembunyi di Papua, Inilah Kuala Kencana

1. Anggota, merupakan akun yang sudah terverifikasi oleh Admin Perpustakaan Jakarta. Berikut keuntungannya: Bisa langsung pilih jadwal kunjungan Baca buku di Perpustakaan jakarta Akses layanan perpustakaan yang diperoleh: melakukan peminjaman buku, menggunakan fasilitas ruang dan bilik, serta dapat mengoperasikan komputer.

2. Non Anggota, yaitu akun yang belum terverifikasi oleh Admin Perpustakaan Jakarta. Layanan yang diperoleh: Isi buku tmau Baca buku di Perpustakaan Jakarta 3. Rombongan, artinya pengunjung dengan jumlah lebih dari tiga

(3) orang seperti: keluarga, instansi, atau komunitas. Khusus rombongan, proses reservasi bisa dilakukan atas nama satu (1) orang (PIC).

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya