SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSepakbolaPersib Gandeng Socios, Mitra Klub Top Eropa, di Indonesia jadi yang Pertama

Persib Gandeng Socios, Mitra Klub Top Eropa, di Indonesia jadi yang Pertama

Persib Gandeng Socios Mitra Klub Top Eropa di Indonesia jadi yang Pertama
Persib Gandeng Socios, Mitra Klub Top Eropa, di Indonesia jadi yang Pertama

Gebrakan baru dari Maung Bandung dengan mengikuti jejak beberapa klub top Eropa seperti Inter, Barcelona dan Man City dengan menggandeng Socios.com.

Persib Bandung secara resmi mengumumkan platform tersebut sebagai sponsor mereka untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/23.

Melalui kerja sama ini, Maung Bandung mengikuti jejak beberapa klub papan atas Eropa yang telah menjalin kemitraan dengan platform tersebut, yakni Inter Milan, AC Milan, Barcelona dan Manchester City.

Baca JugaPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai BaikPersib Belum Tentukan Pengganti Rene Albert

Kesepakatan ini juga menjadikan klub kebanggaan masyarakat Bandung dan Jawa Barat sebagai klub Indonesia pertama yang disponsori oleh platform kenamaan tersebut.

Socios merupakan platform fans engagement berbasis teknologi blockchain yang sudah mulai populer di ranah sepakbola Eropa.

Baca JugaPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai BaikPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New York

Tahun ini, Socios memiliki proyek untuk menjalankan 500 fans polling bagi semua komunitas pemegang Fan Token yang bakal terus berkembang.

Nantinya, mereka yang memegang Fan Token bisa memengaruhi klub dalam pengambilan keputusan mulai dari desain jersey, pemilihan nomor punggung dan lagu di saat klub merayakan kemenangan serta berbagai hal lainnya.

Pemegang Fan Token juga berpeluang menerima berbagai hadiah dalam bentuk digital rewards yang unik, termasuk digital asset, dan merchandise dan jersey yang dikenakan oleh pemain saat pertandingan.

Baca JugaSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSIPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai Baik

Hal itu bisa dilakukan selama memenuhi syarat untuk dapat mengakses diskon eksklusif yang ditawarkan sponsor klub, dan penawaran serta insentif khusus lainnya dari berbagai mitra kerja sama.

“Persib adalah klub sepakbola profesional yang sangat terbuka dan tentunya sangat mendukung berbagai inovasi dan teknologi terbaru,” kata Teddy Tjahjono selaku direktur PT Persib Bandung Bermartabat.

“Bersama Socios.com, kami percaya dapat menawarkan peluang baru bagi seluruh basis pendukung Persib, Bobotoh baik di Indonesia maupun di seluruh dunia untuk terlibat lebih dalam, lebih dekat dan menjadi yang terdepan bersama klub kebanggaannya, Persib.”

Baca JugaSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSIRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan Sule

Di sisi lain, CEO Chiliz & Socios.com, Alexandre Dreyfus menyambut positif keberhasilan pihaknya untuk bisa memasuki pasar sepakbola Indonesia yang dinilainya sangat menjanjikan.

“Kami senang memasuki market yang baru, di mana ada hasrat besar untuk sepakbola tingkat domestik dan cinta untuk permainan yang global,” terangnya.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya