SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaBeritaRidwan Kamil Cerikan Eril Saat Hadiri Wisuda Putrinya di SMAN 3 Bandung

Ridwan Kamil Cerikan Eril Saat Hadiri Wisuda Putrinya di SMAN 3 Bandung

Ridwan Kamil hadiri wisuda putrinya di SMAN 3 Bandung
Ridwan Kamil hadiri wisuda putrinya di SMAN 3 Bandung

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mulai kembali beraktivitas hari ini. Di hari pertamanya, Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu menghadiri wisuda putrinya Camillia Laetitia Azzahra di SMAN 3 Bandung yang terletak di Jalan Belitung, Kota Bandung.

Dalam kesempatan itu, Emil membagikan kehidupan masa lalu putranya, almarhum Emmeril Khan Mumtadz saat bersekolah di SMAN 3 Bandung. “Anak saya, almarhum Emmeril juga sekolah di sini (SMAN 3), memorinya juga sama, dia hobi sepak bola, aktif di osis, main angklung dan sebagainya,” ujar Emil.

Saat menjabat sebagai Wali Kota Bandung, Emil mengaku sempat memberikan pilihan kepada Eril untuk berangkat sekolah menggunakan sepeda atau jalan kaki.

Baca JugaPersib Bandung Kalah, Robert Alberts PasrahHasil Liga 1: Persebaya vs Persita 2-0: Rizky Ridho Bermain Gemilang

“Saya bilang ke Eril, dari Pendopo Alun-Alun (rumah dinas Wali Kota) ke SMAN 3 itu dekat, saya kasih pilihan ke sekolahnya jalan kaki atau sepeda. Akhirnya Eril memilih naik sepeda, tidak banyak anak di zaman itu yang naik sepeda,” katanya.

Setiap hari, Eril biasa menitipkan sepeda di Pos Satpam. Saking seringnya, Eril sampai bersahabat dengan Satpam.

Baca JugaPersib Bandung Kalah, Robert Alberts PasrahHasil Liga 1: Bali United vs RANS Nusantara FC: Spaso Brace, Bali United Menang 3-2

“Makanya dia bersahabat dengan mantan Satpam yang disebut Masbro itu. Anak-anak itu bersahabatnya dengan anak-anak lagi, kalau ini mah anak-anak bersahabat dengan Satpam, itu jarang,” ucapnya.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya