SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaSelebRini S Bon Bon Meninggal Dunia pada Usia 51 Tahun

Rini S Bon Bon Meninggal Dunia pada Usia 51 Tahun

Rini S Bon Bon Meninggal Dunia pada Usia 51 Tahun
Rini S Bon Bon Meninggal Dunia pada Usia 51 Tahun

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Rini S Bon Bon, artis yang dikenal sebagai komedian dan presenter dikabarkan meninggal dunia. Rini S Bon Bon meninggal dunia di usia 51 tahun pada Minggu (10/7/2022) sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

Kabar duka tersebut didapat dari pesan WhatsApp yang beredar di kalangan pewarta hiburan. Dari isi pesannya juga meminta doa agar semua doa dan kekhilafan Rini S Bon Bon diampuni.

“Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Ya Allah Ya Robb Satu lagi engkau Panggil Sahabat Baik kami”Rini S Bon Bon” Sekitar jam 17 tadi sore. Ampuni segala khilaf&dosanya Terimalah amal ibadahnya. jadikan Quburnya taman Dari pada taman SyurgaMU Tempatkanlah Di Syurga FirdausMU. Alfateha,”

Baca JugaManchester City Rekrut Sergio Gomez dari AnderlechtAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022

Kepergian Rini S Bon Bon untuk selama-lamanya ini tentu menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan para penggemarnya.

Rini S Bon Bon diketahui sempat mengidap penyakit diabetes tipe 2, tetapi sempat pulih pada 2014 lalu. Rini sudah menderita diabetes sejak tahun 2008, bahkan dokter memberikan saran untuk mengamputasi kakinya. Sehingga harus mengontrol gula darah agar menjadi normal.

Baca JugaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari PersibPersib Belum Tentukan Pengganti Rene Albert

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Rini sempat melakukan berbagai kegiatan. Sang kekasih, Ujang Ronda, membeberkannya kepada Liputan6.com, Senin (11/7/2022), saat dihubungi melalui telepon.

“Hari Jumat dia ngadain Jumat berkah. Sabtunya puasa haji tuh sama saya. Dia sama saya korban sapi, tapi dia enggak mau lihat sapinya dipotong katanya enggak tega. Eh sorenya meninggal,” ungkap Ujang Ronda.

Bahkan, pada hari Minggu itu Mak Cik, begitu biasa Rini S Bon Bon memanggil dirinya sempat mendatangi kediaman sang kakak dengan Ujang, pria yang baru satu setengah bulan menjalin asmara. Dibeberkan lagi oleh Ujang bahwa Rini S Bon Bon masih terlihat sehat kala datang ke rumah sang kakak. Namun ia sempat jatuh di kamar mandi.

Baca JugaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022Pelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga Angka

“Habis Dzuhur ke rumah kakaknya. Di sana, dia ke kamar mandi. Pas keluar dia jatuh. Terus dia bilang ‘Mak Cik jatuh ya tadi, kok enggak berasa,” lanjutnya.

Padahal pada Jumat (8/7/2022), Rini S Bon Bon dengan diantar sang kekasih menyempatkan diri untuk memeriksakan kesehatannya. Kondisi kesehatannya dikatakan bagus oleh dokter.

“Hari Jumat dia sempat periksa paru-paru, darah, sama jantung. Semuanya bagus,” kenangnya

Baca JugaPersib Belum Tentukan Pengganti Rene AlbertPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New York

Di ujung embusan napasnya, Rini S Bon Bon sempat memberikan pesan kepada Ujang Ronda. Ia ingin jika harta bendanya diberikan pada saudara dan anak yatim. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh kakak Rini S Bon Bon, Nur Aini. Ia memberikan keterangan singkat mengenai kabar kematian adiknya.

Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Jalan Kramat Lontar GG 12 No. E 402 RT 10/01, Kel. Paseban, Kec. Senen. Sementara pemakaman akan dilakukan di TPU Kawi Kawi pada Senin (11/7/2022) pagi.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya